Berpeluang Kembali Ke MotoGP, Dani Pedrosa Justru Tolak Gantikan Johann Zarco di KTM

75
sss

OtomotifZone.com – Bandung – Dani Pedrosa memang sudah menyatakan pensiun dalam karir balapnya di ajang MotoGP sejak tahun lalu, dan kini lebih serius untuk menjadi tes rider bagi tim KTM. Namun saat ini terdengar kabar jika kans baginya untuk dapat kembali terjun di kancah kelas premier mulai santer dibicarakan. Hal itu juga terkait dengan kabar mengenai berakhirnya kerjasama antara KTM dan Johann Zarco pada akhir musim ini.

New RC3 Products

Seolah tidak ingin namanya terus dikaitkan mengenai selesainya kontrak KTM dan Zarco, Dani Pedrosa langsung berujar jika semua itu tidak akan pernah terjadi dengan kata lain ditolak olehnya. Meski banyak yang berpendapat jika Dani Pedrosa masih layak untuk tetap berada di MotoGP dan posisinya saat ini dirasa tepat bersama dengan pabrikkan KTM.

Dari segi prestasi selama karir balapnya, Pedrosa pernah meraih gelar juara dunia sebanyak dua kali di kelas 250 cc. Akan tetapi semua harapan besar yang dianggap mudah diperoleh olehnya ini justru ditepisnya dan tidak ingin terlena untuk kembali ke area MotoGP.

“Dalam situasi seperti ini, saya justru merasa sedih dengan apa yang terjadi pada Johann. Dia sudah melangkah sejauh ini dan dirasa sangat putus asa, dan mungkin sudah tidak ada lagi yang tersisa selain memutuskan untuk pergi,” kata Pedrosa.

“Saya menaruh hormat padanya, karena dia pembalap yang hebat. Tapi untuk saat ini saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Saya juga masih punya tugas untuk menguji KTM. Dan itu yang masih menjadi posisi saya di masa depan,” tukas Pedrosa.

Penulis : Obeth |Foto :