Gelaran Sulawesi Drag Bike Championship 2019 Seri 2 Akan Berlangsung Di Kota Lasusua Kolaka Utara

198
sss

OtomotifZone.com – Sulawesi Tenggara. Setelah seri perdana gelaran Sulawesi Drag Bike Championship (SDBC) 2019 berlangsung sukses di sirkuit NP Jalur Dua SSDC, Kota Palu, Propinsi Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu, kali ini pada putaran kedua akan bergulir di sirkuit NP By Pas Lasusua Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, pada tanggal 24 dan 25 Agustus mendatang.

New RC3 Products

Rezky Thaha dari pihak Q-Racing Product selaku penyelenggara gelaran, menyatakan siap untuk menyambut seri kedua SDBC kali ini. ” Semua kesiapan jelang balap untuk putaran dua ini sudah sekitar 95 persen, meski masih ada jeda waktu satu minggu lagi,” ujar Bang Rezky, sapaannya.

Lebih lanjut disampaikan pula jika agenda event ini bertajuk Kapolres Cup Kolaka Utara Sulawesi Dragbike Championship, karena sekaligus untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Selain adanya piala bergilir dari Kapolres Kolaka Utara, para dragbiker yang hadir juga akan perebutkan trophy dari Bupati Kolaka Utara yang support penuh kegiatan berupa balap drag bike ini.

Semakin menarik, di ajang kali ini sudah disiapkan juga 1 unit sepeda motor bagi pembalap yang memiliki poin tertinggi sebagai ganjaran hadiah juara umum di kelas Seeded dan juga ada bonus tambahan uang tunai untuk pembalap di kategori junior serta pembalap pemula lokal.

“Ada sebanyak 21 kelas yang akan dilombakan pada ajang kali ini. Jadi tunjukkan nyalimu di ajang resmi dan bergengsi ini,” ujar Dedi Wahyudi, Pengurus IMI Sulawesi Tenggara yang sekaligus menjadi Racing Committe (RC).

Penulis : Nana Triana | Foto : Dok OZ