Pengprov IMI Sumbar, Beri Jaminan Atas Kekhawatiran Peserta MotoPrix Seri 3 Sawah Lunto 2019

3328
sss

OtomotifZone.com – Padang. Setelah ramai dibicarakan sebelumnya mengenai kekecewaan peserta Motoprix region A putaran 3, Defri Nasli selaku ketua Pengprov IMI Sumatera Barat konfirmasi event yang akan dihelat (17-18/8) di Sirkuit Kandih Sawahlunto, Sumatera Barat. Sang ketua akan menghapus kekecewaan para peserta yang sudah hadir.

New RC3 Products

Memang peserta yang mencoba melongok Sirkuit sempat kecewa. Pertama belum bisanya sirkuit digunakan latihan. Dan kedua dengan kondisi sirkuit dengan aspal baru yang mengeluarkan minyak.

Defri Nasli Ketua Pengprov IMI Sumatera Barat

” Besok (15/8) Sirkuit sudah bisa digunakan untuk latihan. Hari ini kita sedang beresi semua. Penyiraman sirkuit menggunakan pemadam kita lakukan agar minyak yang dalam aspal keluar dan tidak licin,” ujar Defri Nasli langsung kepada Otomotifzone.

Lanjut sang ketua,” Kita udah lakukan SOP yg sudah dianjurkan IMI Pusat mulai dari pemagaran samapai run off dan pengaspalan beberapa titik. Bukannya kami gak siap, justru kami siap kami lakukan pembenaha nya, kenapa baru dilakukan pengaspalan kemaren, karena pengerjaannya dengan sistem tender, karena menggunakan dana APBD, ya kita mengikuti prosedur itu”

Ternyata pembangunan ini sudah berjalan sejak bulan Juli. Yang mana kala itu Medya Saputra selaku Waketum Olahraga MotorĀ IMI Pusat juga ikut menunjukan beberapa titik menurut Defri. Dan pembangunan sendiri menggunakan sistem bertahap.

” Pembangunan sendiri menggunakan dana APBD. Jadi bertahap mas. Tapi kita siap untuk selenggarakan event Kejurnas Motoprix. Jadi putaran 3 tetap berjalan dan Kamis sudah bisa digunakan latihan bebas,” tutup sang ketua