Feze Racing Siap Panaskan Dua Event Akhir Pekan ini, Tentu Saja Matic Injeksi Yang di Jagokan

341
Matic Injeksi Feze Racing
Matic Injeksi Feze Racing
sss

OtomotifZone.com-Subang. Siapa yang tak kenal dengan Nama “Feze Racing”, salah satu bengkel yang bermakas di kota Subang ini kian banyak di perbincangkan di Jawa Barat. Apa sih yang menjadi persoalan sehingga membuat orang-orang kepo menjadi kepo?. Nah perlu otozoner ketahui kalo Feze Racing merupakan salah satu bengkel yang mampu menciptakan mesin Matic dengan type Injeksi untuk bersaing di kancah balap motor yang ada di Jawa Barat.

New RC3 Products

Dan di akhir pekan ini Matic Racikan dari Feze Racing akan berlaga di Dua event yang sangat bergengsi, yaitu Super Adventure Night Road Race dan Honda Dream Cup. Untuk di event Night Road race yang akan di langsungkan di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Feze Racing akan menurunkan De Atun dan Hendra Axo bersama dengan tim Asm Wd Feze Racing. Dan untuk event Honda Dream Cup yang akan di langsungkan di Purwokerto FA Motor Feze Racing lah yang akan tampil bersama Egi Arista dan Rio Adi.

De Atun Akan Tampil Bersama ASM Wd Feze Racing
De Atun Akan Tampil Bersama ASM Wd Feze Racing

Kekuatan dan kecepatan motor-motor matic dari dapur Feze Racing ini sudah tidak di ragukan lagi, berbagai event bergengsi di Jawa Barat sering sekali meraih Juara Umum untuk beberapa kategori. Dan di dua event kali ini mereka ingin mendapatkan hasil yang terbaik dengan persiapan yang sangat matang.

“Di akhir pekan ini kita akan turun di Duan event yang berbeda dan tentu saja dengan tim yang berbeda juga mas, akan tetapi ke-2 tim ini masih satu dapur. Yang satu akan turun di Super Adventure Night Road Race 2019 putaran ke Tiga dan satunya lagi akan tampil di Honda Dream Cup 2019. Semoga kita bisa meraih hasil yang maksimal di Dua event ini”. (Ungkap Fery Owner dari Feze Racing)

Siap Panaskan HDC Egi Arista Bersama FA Motor Feze Racing
Siap Panaskan HDC Egi Arista Bersama FA Motor Feze Racing

Kita tunggu saja penampilan Matic injeksi dari Feze racing yang akan berlaga di Dua event sekaligus di akhir pekan ini, dan biar temen-temen otozoner ga penasaran dengan kekuatan dan kecepatan dari Matic Injeksi racikan Feze Racing datang dan saksikan langsung untuk masyarakat Jawa Barat Khusus nya Cianjur di event Super Adventure Night Road Race 2019 Putaran Ke Tiga, lalu untuk warga Purwokerto bisa menyaksikan aksi tim Matic Injeksi asal Jawa Barat ini di event Honda Dream Cup 2019 yang akan di langsungkan di sirkuit Gor Satria Purwokerto.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Dok Oz