Jelang SANRR Seri 3 2019 : Ridwan Fauzan Siap Pertahankan Point, El Cabrone Punya Amunisi Baru

99
sss

OtomotifZone.com-Cianjur. Setelah sempat tersiar kabar jika jadwal pelaksanaan gelaran balap Super Adventure Night Road Race (SANRR) putaran ke Tiga 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Pasir Hayam, Cianjur (16/07). Pembalap pemula dari tim El Cabrone siap pertahankan point di putaran ke Tiga kali ini, dan yang membuat semakin penasaranya yaitu tim ini mempunyai amunisi baru yang akan menjadi salah satu kejutan yang akan di tampilkan di Sirkuit Pasir Hayam akhir pekan ini.

New RC3 Products

Ridwan Fauzan yang bergabung bersama tim yang berasal dari Kota Sumedang ini siap ramaikan balapan malam hari yang menjadi salah satu event yang sangat bergengsi di Jawa Barat. Sebagai pemuncak klasemen point untuk kategori pemula tim El Cabrone punya strategi baru untuk hadapi putaran ke Tiga Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019.

Rahmat Kecil
Rahmat Kecil

“Untuk Menghadapi seri Tiga kali ini kita punya strategi baru mas, apalagi Ridwan sebagai pemuncak klasemen point kategori pemula tentu saja kita bakal tampilkan yang terbaik. Dan di seri Tiga kali ini Ridwan bakal turun di 7 Kelas mas, semoga di seri ini kita bisa meraih hasil yang terbaik dan membawa harum nama tim di kancah balap motor Jawa Barat”. (Ungkap Rahmat Kecil Manager El Cabrone)

Selain akan tampil di event Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019, tim ini juga akan tampil pada event tingkat Nasional yaitu Honda Dream Cup (HDC) 2019 yang akan di langsungkan di Purwokerto akhir pekan ini dan El Cabrone akan menurunkan Dyan Primitha. Sedangkan Ridwan Fauzan dan Shilva Deple akan berlaga di event Super Adventure Night Road Race (SANRR) .

Ridwan Fauzan
Ridwan Fauzan

“Jelang seri Tiga ini saya sudah siapkan strategi khusus mas, dan saya juga selalu jaga stamina dan fisik saya. Kemudian di seri kali ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik untuk tim saya mas dan juga ingin membuat bangga papih el selaku owner tim” (Papar Ridwan Fauzan)

Kita nantikan saja aksi dari tim El Cabrone di seri ke Tiga Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019, dan biar temen-temen otozoner ga penasaran tentang kejutan baru dari tim ini datang serta secara saksikan langsung keseruan balapan di malam hari yang akan di kemas spektakuler oleh Montesz dan bakal menyulap sirkuit Pasir Hayam menjadi istimewa.

Papih El
Owner tim El Cabrone Siap Pantau SANRR 2019 Seri 3

Penulis : LukmanBauk | Photos : Dok Oz