Hasil Hari Pertama Motoprix Sumatera Barat 2019

1982
sss

OtomotifZone.com – Padang. Usai sudah hari pertama gelaran Kejuaraan Nasional Motoprix region A putaran 3 yang berlangsung (17/8) di Sirkuit Bukit Kandih Sawahlunto, Sumatera Barat. Pada hari pertama ini sesi kualifikasi dijalankan oleh beberapa peserta yang hadir dan race 1 setiap kelas kejurnas berjalan. Persaingan panas sudah sangat terasa di hari pertama.

New RC3 Products

Meski isu tidak sedap tersebar kalau Kejurnas Motoprix region A Sumatera Barat ini batal diselenggarakan, ternyata event akbar ini berlangsung secara sukses pada hari pertama. Babak latihan bebas dan kualifikasi dilakukan pihak panitia.

Babak kualifikasi ini dilakukan untuk menentukan posisi start para rider saat race pada Hari Minggu (18/8). Tapi meski hari pertama baru latihan bebas dan babak kualifikasi, persaingan panas sangat terasa.

Terlihat pada saat hari pertama, kualifikasi terlihat sangat seru . Para rider menunjukan performa terbaik mereka meski baru hari pertama. Namun beberapa rider mampu menonjol di setiap kelasnya.

Setelah itu, babak race 1 setiap kelas Kejurnas berjalan. Dan kita bisa lihat, dari hasil Kualifikasi dan race hasilnya berbeda. Ini berarti persaingan makin panas saat race. Berikut data hasil babak kualifikasi di putaran ketiga MotoPrix region A dan race 1:

Penulis : Dewa | Foto : Kimul