YJM Suspensi Jadi Andalan Team Balap Sumatera

337
Yon owner YJM suspensi
Yon owner YJM suspensi
sss

OtomotifZone.com – Sumatera Barat. Bagian peredam kejut alias sokbeker pada suatu kendaraan pasti sangat vital fungsinya, termasuk yang ada di motor balap. Peranti satu ini turut pula mendukung performa motor karena fungsinya untuk menahan daya redaman motor maupun pembalap itu sendiri.

New RC3 Products

Di wilayah region A atau Sumatera banyak diantara tim balap yang sangat perhatikan posisi sokbeker ini untuk ikut diseting agar daya redamnya ampuh saat digunakan balap. Dan dari sebagian besar tim balap tersebut percayakan setingan peredam kejutnya pada Yon dari YJM, sebagai spesialis sokbeker andalan.

Ahli sokbeker yang berasal dari Sumatera Barat ini memang sudah diakui piawai dalam soal seting segala macam jenis dan tipe peredam kejut di ajang balap seputaran Sumatera.

Sejak awal berdiri YJM ini pada tahun 2007 silam, bermula dari servis ringan biasa dan juga tune up mesin motor untuk harian. Namun lambat laun mulai melayani servis sokbeker untuk seting motor balap tim sendiri. Sekitar tahun 2015 kinerja Yon dalam hal seting sokbeker ini nampaknya mulai banyak yang tahu dan menerima untuk umum.

Hasilnya memang tidak mengecewakan dan ternyata sok yang di upgrade olehnya tersebut banyak di minati khalayak umum. Dan terhitung sejak tahun 2016, Yon mulai fokus pada pengerjaan jasa servis perbaikan shockbreker saja dalam arti tidak lagi menangani servis tune up bengkel harian.

“Alhamdullilah sekarang ini servis sok racikan dari YJM sudah banyak diminati oleh orang banyak mas. Termasuk tim balap di seputaran Sumatera,” ujar Yon sang peracik sokbeker balap asal Sumbar ini.

YJM juga selalu hadir dan tampil mengikuti semua event balap level nasional sekelas Motoprix Region A Sumatera dan juga selalu standby jika ada team balap yang membutuhkan jasanya dalam servis sokbeker.

Dan diantara sederet tim besar di Sumatera ini selalu jadi langganan yang percayakan setingan peredam kejutnya pada YJM, seperti tim Kenzie 22 Motor, 7 Berlian, DRT Bangkinang, Youngking Painan, Induro Curup Bengkulu, serta masih banyak lagi yang berasal dari Aceh maupun pulau Jawa juga ada yang menggunakan jasa servis dari YJM yang beralamat di Pagaruyung, depan Kantor Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat ini juga siap menerima orderan dari seluruh wilayah di Indonesia.

“Kami merasa sangat puas dengan hasil racikan shockbreker dari YJM ini mas. Daya redamnya cukup ampuh di semua kondisi sirkuitnya,” sebut Mahdil dari tim Kenzie22 Motor.

Penulis : Okky Ajo