Abu U2noline : “I’ll Be Back”

1226
Abu Sutrisno U2noline
sss

OtomotifZone.com-Purwakarta. Setelah sempat mengilang dari peredaran dunia otomotif yang ada di Jawa Barat, Abu Sutrisno atau yang kerap di sapa dengan Abu U2Noline sebentar lagi akan kembali mengguncang dunia otomotif Jawa Barat.

New RC3 Products

Pada hari Rabu 22 Agustus 2019 crew dari OtomotifZone menjumpai beliau yang sedang menjalankan masa tahanan di Lapas Kota Purwakarta. Kasus yang menimpa beliau yang berujung di meja hijau menjadi salah satu perbincangan yang sangat ramai di kalangan otomotif yang ada di Jawa Barat.

Beberapa bulan kebelakang di salah satu event yang di buat oleh seorang pembalap yang berinisial KA yang di langsungkan di sirkuit NP Yon Armed 9 Sadang Purwakarta yang menimbulkan suatu konflik antara penyelenggara dan Abu Sutrisno. Setelah menjalani Hukuman kurang 7 bulan yang akibat kasus kekisruhan yang waktu itu ramai diperbincangan ternyata sudah melewati meja hijau, korban melaporkan kasus ini ke ranah hukum. Dan tersangka berinisial AS dijatuhkan hukuman penjara.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada crew OZ yang sudah menyempatkan waktu untuk menjenguk saya disini, setelah kejadian yang menimpa saya pada beberapa bulan kebelakang saya banyak belajar dan saya banyak mendapatkan pengalaman berharga disini, kurang lebih Dua bulan lagi saya sudah bisa menghirup udara segar lagi mas, dan rencana Desember saya akan membuat kembali event yang spektakuler dan saya akan gelar di sirkuit Yon Armed 9 Sadang Purwakarta sebagai tempat untuk menggelar event saya”, ungkap Abu saat di Jumpai di Lapas)

Bukan main nih Abu Sutrisno, ternyata selama menjalani masa orientasi dan mengenyam ilmu di kampus Prode beliau sudah mempersiapkan sebuah event yang akan kembali mengguncang insan otomotif yang ada di Jawa Barat. Kita tunggu saja waktu dan tanggalnya Otozoners, yang jelas event ini akan di gelar di penghujung tahun ini.

“I willl Be Back”, I didn’t back down ..

edit by : Edi Batrawan | photo: doc OZ