Abu U2noline : Tidak Ada Nomer 28 Disetiap Event Saya

1233
Abu Sutrisno
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Masa orientasi pembinaan di Lapas Purwakarta memang masih tersisa 2 bulan lagi, namun rencana comeback ke dunia racing sudah menggebu-gebu dari Abu Sutrisno, atau lebih beken dengan nickname Abu U2noline.

New RC3 Products

Lontaran penuh semangat tersebut disampaikan penulis saat berkunjung di hotel prodeo beberapa hari lalu, dimana Abu dan rekan-rekan dalam wadah U2noline akan membuat event akhir tahun dengan titel event “” NEVEREND U2NOLINE ROADRACE CHAMPIONSHIP 2019″ yang akan digelar 7-8 Desember 2019 di sirkuit NP Yon Armed 9 Purwakarta, Jawa Barat.

“Mohon doanya dari seluruh pembalap, pelaku otomotif khususnya di Jawa Barat, saya dan teman-teman di U2noline akan bikin event setelah saya keluar dari sini, Yon Armed Purwakarta bagi kami punya history, dan kami akan mengulangnya kembali, tapi bukan tragedi Maret, karena itu bukan event kami, support kami ya“, papar Abu sambil meneguk kopi dinginnya ditemani Crew OZ berkunjung.

Wacana tersebut memang bukan hanya sekedar wacana, namun pengambilan jadwal sudah dilakukan barudak U2noline di Pengprov IMI Jabar, dan jadwal tanggal 7-8 Desember sudah masuk agenda event, hal tersebut disampaikan Okie Juniarto dari U2noline.

Sebelum OZ pamitan, Abu menambahkan, “selama kami bikin event, tidak ada nomer start 28, kami meniadakan nomer start tersebut dalam list pendaftaran, saya trauma dengan nomer tersebut”.

Pernyataan tersebut rupanya dipertegas dalam sebuah komentar di media sosial dihalaman akun pribadinya.

Kami tunggu karyamu dan teman-teaman U2noline. Majukan otomotif Jawa Barat.

penulis : Edi Batrawan photo : dok OZ