Kejurnas Grasstrack 2019 Region 6 Papua Seri 3 Keerom “Kasih Pica” Pembalap & Penonton

304
sss

OtomotifZone.Com – Keerom. Gelaran Kejurnas Grasstrack 2019 Region 6 Papua putaran 3 Keerom Hari ini, Jum’at (23/8) di sirkuit Yuwanain arso II Keerom, Papua. Secara resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Keerom M.Markum SH.MH di sirkuit beserta sejumlah pejabat daerah setempat

New RC3 Products

“Keerom Kasi Pica” (kasih pecah) jargon yang di berikan oleh penulis dan di gelorakan oleh Bupati Keerom dalam pembukaan event tersebut sebab gelaran ini merupakan event bersekala nasional pertama di Kabupaten Keerom, sehingga semuanya mempersiapkan dengan sungguh – sungguh agar dalam pelaksanaannya dan berbeda dari gelaran yang ada di Papua, baik dari penataan area sirkuit sampai cara memanjakan pembalap dan penonton dengan memberikan hadiah cukup menarik.

pihak Bank Papua dan bupati Keerom

“ Kami sangat mengapreseasi kegiatan ini dan sangat bersyukur bisa pula mendapatkan pembelajaran yang berharga lewat IMI Papua dan pusat untuk menurunkan pengalamanya bagi IMI Korwil Keerom, kami berharap tidak sampai disini saja tentunya ini akan menjadi tolak ukur untuk event-event berikutnya akan kami buat lebih baik lagi kedepannya, dan tentunya hari ini dan besoknya kami akan kasi pica lagi dengan hadiah-hadiah tambahan yang menarik nantinya”buka M. Markum.

Hal senada di sampaikan pula oleh Joko Susilo ketua panitia di temui langsung oleh otomotifzone “Dengan kekurangan yang ada saat ini tentunya sudah menjadi  agenda kami kedepannya untuk memperbaiki  serta lebih memperbanyak event otomotif,perlu di ketahui pula bahwa kedepannya sirkuit ini akan di jadikan sirkuit permanen baik untuk roda 2 & 4 untuk grasstrack dan off road, Untuk itu kami akan memperdayakan SDM dari rekan-rekan imi korwil keerom untuk lebih serius dalam mengelola otomotif di keeerom”ungkap,Joko.

penyerahan hadiah kepada panitia

Kejurnas Grasstrack  kerom 2019 tercatat 120 peserta dan 280 starter yang di ikuti oleh grasstracker dari berbagai daerah di papua, race hari pertama di jadwalkan di hari pertama akan di lepas 13 kelas.

Tunggu kejutan berikutnya di event Kejurnas Grasstrack Keerom 2019 dan terus ikuti berita terUpdate lainnya hanya di Otomotifzone.Com.

Penulis /Foto  :   Alpacino