Punya Sejarah Baik di Sentul, Waspadai Tiga Pemula Ini di MotoPrix 2019 Sentul

792
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalau melihat beberapa event yang belum lama di gelar Sirkuit Internasional Karting Sentul, kita punya nama pembalap pembalap pemula yang cukup perkasa. Jadi apakah nama nama pembalap ini bisa menjadi ancaman serius yang patut diwaspadai di gelaran Kejurnas Motoprix region B putaran 2 yang berlangsung (24-25/8) di Sirkuit Internasional Karting Sentul Bogor.

New RC3 Products

Nama nama pembalap ini penulis saring dari beberapa event belakangan yang digelar di sirkuit ini. Diantaranya ada Riky Ibrahim , Aditya Fauzi dan Rio Adrian. Ketiga rider ini punya catatan baik di Sirkuit ini. Terlebih prestasi yang didapat juga cukup memukau di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Dari Riky Ibrahim, pada ajang INDOCLUB saja dirinya mampu menjuarai di kelas MP1. Meskipun bukan menjadi porsinya, Riky adalah pembalap Pemula. Dirinya mampu meraih juara di kelas itu. Dan tidak hanya juara, Riky juga bisa menekuk para senior seniornya dan mampu memecahkan rekor waktu Sirkuit Internasional Karting, Sentul.

Saat itu juga Riky bersaing ketat dengan Aditya Fauzi. Dan keduanya saling unjuk gigi untuk menjadi juara. Duel panas keduanya harus mengorbankan Aditya Fauzi yang out karena bertarung bebas. Akhirnya Rio yang terus mengekor Riky dan Adit saat keduanya berduel masuk dan finish di posisi kedua.

Rio kala itu menggunakan kuda pacu tim asal Depok. Yang mana pada putaran MotoPrix Sentul nanti Rio juga akan gunakan motor dari tim yang sama. Dan catatan baik juga didapat Rio kala itu di Event IDEMITSU. Rio mampu juara di kelas Expert meski dirinya adalah pembalap pemula. Duel panas dengan Rere di lap akhir membuat Rio bisa juara di kelas Expert dengan Yamaha Jupiter MX King 150 tim Rathna.

Tapi apakah dengan sejarah keduanya di Sentul bisa ditorehkan manis di Motoprix? Kita tunggu saja kabar beritanya nanti hanya di OtomotifZone.com.

Penulis : Dewa | Foto : Dewa