Sirkuit Rapih, Kejurnas Motoprix Sentul Siap Memanas

281
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah mendapatkan renovasi terus menerus, akhirnya Sirkuit Internasional Karting Sentul menjadi tuan rumah Kejurnas Motoprix region B putaran 2 (24-25/8). Tatanan sirkuit yang rapih membuat balapan semakin seru diprediksi. Dan beberapa tim sudah datang lebih awal sebelum balapan untuk cari set up terbaik.

New RC3 Products

Hari Jumat (23/8) para peserta Kejurnas Motoprix 2019 region B sudah padati Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Mereka melakukan set-up kuda pacu mereka untuk bertarung hebat di race nanti. Satu hari dimanfaatkan baik oleh para rider dan tim untuk mencari settingan terbaik.

Tim tim besar dan para tim JABODETABEK juga hadir untuk ikut memanaskan jalannya balapan nanti. Terlebih pada ajang Motoprix ini Sentul terlihat lebih rapih dan sangat istimewa. Dari pagar yang dipasang membuat penonton sangat safty atau aman .

Tidak hanya itu, dengan adanya pagar ini penonton tidak bisa masuk sembarangan yang bisa mengakibatkan rider atau peserta terganggu saat jalani balapan. Sirkuit juga lebih lebar yang membuat tim tim terlihat lebih rapih saat mendirikan tenda mereka. Mungkin sedikit lagi pembenahan bisa menjadikan Sirkuit Internasional Karting Sentul ini tidak ada tandingannya.

Untuk bicara persaingan, yuk saksikan gelaran Kejurnas Motoprix region B putaran 2 di Sirkuit Internasional Karting Sentul akhir pekan ini. Jangan sampai lewatkan kalian juga sangat nyaman untuk menyaksikan jalannya balapan akhir pekan ini. Untuk kabar beritanya kalian bisa tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com.