Motoprix 2019 Sentul : Konsisten Time Dari Free Partice Kunci Aditya Prakoso Tercepat Pada Kualifikasi Kelas Novice

193
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Panasnya persainga di Kejurnas Motoprix Region B ini sudah di mulai sejak sesi kualifikasi yang di langsungkan pada hari ini (24/8) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Para pembalap di kelas Novice yang menjadi kelas pembuka sesi kualifikasi semakin memanas. Persaingan untuk mendapatkan catatan waktu terbai untuk menentukan Grid Start menjadi tontonan yang sayang untuk di lewatkan.

New RC3 Products

Pembalap dari Astra Motor Racing Time mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi di kelas Novice Kejurnas Motoprix region B putaran 2 dengan catatan waktu 54.932 detik. Adit yang konsisten pertahankan waktu terbaik dari sesi latihan bebas mampu membuktikan diri sebagai pembalap tercepat di kelas Novice dengan raihan waktu yang cukup istimewa.

Dan pada hari ini akan dilangsungkanya Race 1 Kejurnas Motoprix region B putaran 2 untuk Tiga kelas wajib, pembalap Astra Motor Racing Team yaitu Aditya Prakoso akan memulai start pada Grid pertama, kemudian di susul oleh Riky Ibrahim (MPRT) dan Aldy Satya Mahendra (Yamaha Bahtera).

Kita nantikan saja persaing para pembalap terbaik di kelas Novice yang akan bertarung pada Race 1 yang akan di langsungkan hari ini.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk