Motoprix 2019 Sentul : Sesi Latihan Bebas Sirkuit Sudah Penuh

277
Padatnya Sesi Latihan Kejurnas Motoprix 2019 Sentul
Padatnya Sesi Latihan Kejurnas Motoprix 2019 Sentul
sss

OtomotifZone.com-Bogor. Putaran ke Dua Kejuaraan Nasional Motoprix Region B akan di langsungkan akhir pekan ini di sirkuit Sentul International akhir pekan ini (24-25/8). Baru sesi latihan bebas saja sirkuit sudah padat dan di penuhi oleh para pembalap yang memanfaatkan sesi latihan ini untuk menemukan seringan pada kuda besinya.

New RC3 Products

Beberapa tim-tim besar sudah berdatangan pada hari Juma’at untuk memanfaatkan moment ini, situasi sirkuit Sentul seperti layaknya arena Fighting otomotif yang di penuhi oleh para petarung-petarung yang akan bersaing di Region Neraka. Dengan tampilan aspal baru di sirkuit ini memberikan kenyamanan tersendiri kepada para pembalap dan tim yang akan bersaing akhir pekan ini.

Crew Oz yang datang untuk menyaksikan langsung sesi latihan bebas sangat terpukau melihat antusiasi para tim yang sudah memadati sirkuit sejak hari Jum’at, baik tim Privater maupun pabrikan ingin memberikan penampilan yang maksimal dan ingin meraih hasil yang memuaskan pada seri ke Dua ini.

Rendi Oding
Rendi Oding

“Saya baru pertama kali mas bermain di sirkuit Sentul ini, jujur saya sangat senang bisa tampil dan bersaing di Region B Kejurnas Motoprix 2019 ini. Walaupun saya masih meraba-raba, saya optimis bisa tampil maksimal dan meraih podium”. (Ungkap Rendi Oding)

Sesi Kualifikasi pada hari sabtu bakal menjadi persaingan sebelum race, yang dimana pada kualifikasi selain menentukan Grid Start bisa di bilang harus bisa tampil habis-habisan. Karna ini adalah Region B, tempatnya para tim-tim besar dan pembalap-pembalap handal yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Biar ga ketinggalan keseruan Kejurnas Motoprix Region B putaran ke Dua, temen-temen otozoner bisa datang untuk menyaksikan langsung aksi para pembalap top Indonesia yang akan berlaga di event yang bergengsi ini. Dan biar ga ketinggalan updatenya pantengin terus www.otomotifZone.com.

Keseruan Sesi Latihan Bebas
Keseruan Sesi Latihan Bebas

Penulis : LukmanBauk | Photos LukmanBauk