Motoprix 2019 Sentul: Telat Panas, Ipul Kerja Ektras di Race 1 Rookie

440
sss

OtomotifZone.com – Sentul. Ahmad Saifullah atau biasa disapa Ipul terlihat kerja ektra di Race 1 Rookie Kejurnas Motoprix region B putaran 2 (24/8) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pembalap KMG Honda ROB1 NHK Rapido Bethar X- Dareh benar benar harus kerja ektra jalani race 1 itu. Terlebih untuk sampai menuju panggung podium.

New RC3 Products

Memang Ipul ini start berada di posisi ke lima. Akan tetapi, memasuki tikungan pertama lepas start, dirinya sempat tersendat untuk maju kedepan. Malah dirinya harus mundur teratur kebelakang. Usut punya usut ada masalah yang terjadi pada kuda pacu tunggangannya.

” Iya mas saya sempat mundur. Bannya belum panas. Jadi saat Ipul jalani balapan di lap lap awal sempat slide slide mas. Tapi di akhir akhir lap motor baru bisa di gas karena ban sudah mulai panas. Dan saya baru bisa gaspoll karena baru ketemu nyaman dengan motor,” ujar Ahmad Saifullah langsung kepada OtomotifZone.com

Memang pada lap lap akhir Ipul dari belakang baru menyalip satu persatu lawannya. Sampai akhirnya dirinya berada di posisi ketiga sampai bendera finish berkibar. Akhirnya panggung podium ketiga didapat rider asal Sumatera itu. Evaluasi dari race 1 akan menjadi pembelajaran untuk race 2.

” Pada race 2 nanti saya insyaallah akan membenahi kesalahan di race 1 mas. Pokoknya insyaallah besok race 2 saya Gasspoll mas,” tutup rider dengan nomor start 61 itu.

Lalu apakah Ipul akan mengancam di race 2 nanti. Atau malah dirinya gagal mengancam. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com