AMC Seri 5 2019 : Podium Micro Max Kado Ulang Tahun Kimi Rae Fitriansyah

137
Kimi Rae diangkat Rusdianto
sss

OtomotifZone.com-Johor, Malaysia. Seri 5 Asia Max Challenge 2019 putaran 5 Minggu ini (25/8) memang menjadi sangat istimewa bagi pegokart Micro Max Indonesia, Kimi Rae Fitriansyah.

New RC3 Products

Podium 3 Kimi yang diraih tidak semulus perjalanannya, Kimi Rae berhasil memanage race dengan baik, setelah Kimi menjadi yang tercepat ke-3 saat Qualifying, Kimi harus pasrah tak finish saat melalui laga heat 1 setelah harus mundur dari pertarungan setelah rantai lepas karena terganjal kerikil saat race baru berlangsung 2 lap.

Kimi Rae dengan Bendera Merah Putih

Hasil buruk di heat 2 dibalas Kimi dengan finish diposisi 4 membuat pembalap yang hari ini berulang tahun ini menempati grid 10 saat prefinal dan perjuangannya akhirnya mampu finish diposisi 5.

Bekal finish 5 dirace prefinal, Kimi punya peluang besar untuk memperbaiki posisi terbaiknya saat laga final, dan terbukti, pembalap yang tepat berusia 10 tahun ini akhirnya finish diposisi 3 saat laga final, meski sebetulnya peluang tampil terdepan terbuka lebar, namun jalannya race yang begitu ketat, Kimi sempat tertahan lama sebelum akhirnya mampu finish dengan posisi 3, hasil terbaik dirace Asia Max Challenge 2019 putaran 5 Minggu, 28 Agustus 2019 yang baru usai beberapa jam lalu.

Kimi Rae podium 3

“Saya senang bisa podium di seri 5 ini, awal-awal saya kurang maksimal karena harus lepas rantai, tapi Alhamdulillah bisa podium 3”, tukas Kimi usai terima trophy.

Kabar podium 3 bagi Kimi juga diamati dan disambut rasa syukur oleh Temi, ayahnda yang masih berada di Madinah, “podium Kimi merupakan hadiah yang indah dan kami bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi ini, podium 3 kado istimewa dihari ulang tahunnya yang ke 10 tepat hari ini”, papar Temi Fitriansyah, rasa bangga juga diiyakan Rusdianto, mekanik yang setia mengawalnya.

Selamat Kimi, hadiah ulang tahunnya keren, podium, selamat ya.

Penulis dan photo : Edi Batrawaan