Kejurnas Grasstrack 2019 Keerom Papua : Dirham Rumbekwan Tampil Memukau di Kelas Bebek Standar Pemula

274
sss

OtomotifZone.Com  –  Keerom. Salah satu Grasstracker belia putra papua akhirnya mampu menorehkan hasil yang cukup gemilang di akhir karir balapnya di kelas pemula pada ajang Kejurnas Grasstrack 2019 Region 6 Papua Seri 3 2019 Keerom di sirkuit Yuwanain Arso 2 Keerom, Papua, Sabtu (24/8). Setelah menguasai kelas Bebek Standart 4T & 2T 110cc Pemula 17 tahun.

New RC3 Products

Dirham Rumbekwan bernaung di tim AMS Abepura Motor Sport pemuda kelahiran Papua ini mampu menuntaskan permainan cukup dan nyaris tanpa perlawanan dari para rivalnya, terlihat dari awal lepas start memang Dirham melenggang dengan sempurna sampai bendera finish di kibarkan, Dirham cukup nyaman. Keberhasilan ini juga tidak lepas dari dari kondisi kuda besi yang mumpuni tentunya, Dirham masih mempercayakan tunggangannya di garap penuh oleh Awie Putra ( MAP 88 Tech ) mekanik lokal yang sudah familiar di papua.

Tentunya tahun ini harus di manfaatkan Dirham untuk menorehkan prestasi terbaik di kelas Pemula karena memang aturan batasan umur membuatnya tahun depan sudah harus bermain di kelas Junior.

Dirham Rumbekwan
Dirham & mekanik awi putra

“ Untuk kendala baik saya sendiri dan motor tidak ada kendala sama sekali om, dan ini permainan saya yang terakhir di pemula untuk event selanjutnya saya sudah harus main di kelas junior,makanya saya sudah targetkan dan main bagus di kelas ini, di event ini juga saya turun di kelas junior semoga hasil untuk hari ini dan besok bisa sesuai harapan” jelas,Dirham terlihat senang bisa di liput oleh OtomotifZone.

Kita tunggu ya Otozoner dengan prestasi terbaruDirham untuk bersaing di kelas Junior !!??…

Penulis / Foto  :  Alpacino