Kejurnas Grasstrack 2019 Keerom Papua : Dominasi Dua Bersaudara di Kelas Bebek Modif 4T 110cc Junior

468
sss

OtomotifZone.Com  –  Keerom. Persaingan dua bersaudara terulang kembali di Kejurnas Grasstrack 2019 Region 6 Papua Seri 3 Keerom Papua yang berlangsung di sirkuit Yuwanain Arso 2 Keerom, Sabtu (24/8). Khususnya di kelas Bebek modifikasi 4T 110cc Junior, Agu Bersaudara cukup dominan.

New RC3 Products

Seakan seperti musuh bebuyutan, persaingan kedua saudara ini tidak pernah habis di setiap gelaran Grasstrack di tanah Papua, Tison Agu & Aldis Agu keduanya kerap bertemu di kelas yang sama tentunya, meski hubungan keduanya di luar arena terlihat baik saja tidak berlaku saat perebutan posisi maupun juara di kelasnya.

Pada hari kedua sesi Moto 1 kelas Bebek modifikasi 4T 110cc Junior keduanya menunjukkan permainan yang berkualitas dengan persaingan yang cukup menarik penonton, Tison mengawali dengan memimpin di depan di susul Aldis Agu hingga lap pertama terlewati namun memasuki lap kedua berubah posisi Aldis akhirnya mampu memimpin terdepan dengan bersih.

Namun pertarungan tidak sampai disitu tekanan-tekanan dari Tison dan pembalap lainnya di belakang Aldis masih terus berlangsung, tetapi akhirnya Aldis pun mampu lepas dan selisih jarak yang tidak begitu jauh dari Tison serta pembalap lainnya.

“Kalau saya tadi gas sedikit bermasalah di lap awal jadi tidak bisa gas poll lewati aldis lagi mumpung kondisi motor lagi bagus terpaksa cari aman di belakang aldis saja,semoga besok bisa baik saja kondisi motor saya di moto 2”harap,Tison.

Hal serupa pun di ungkapkan oleh Aldis Agu yang membawa team Milanisty ABK Badut Balap Waropen. “Awalnya saya terkendala dengan suspensi saya jadi sedikit sulit lewat tison di lap awal tapi masuk lap kedua dengan power motor saya yang mampu di speed lurus akhirnya bisa lewat dia di table top sebenarnya untuk bisa lewati di trek yang jalurnya tidak mulus agak susah memang karna ya itu tadi suspensi saya yang bermasalah,pokoknya besok saya harap hasilnya maksimal di kelas junior”ungkap Aldis.

Penulis  /  Foto  :  Alpacino