Motoprix 2019 Sentul: Aldi Satya Mahendra Double Winner di Rookie

199
sss

OtomotifZone.com – Sentul. Penampilan Aldi Satya Mahendra juga bikin penonton sangat terkesima di Kejurnas Motoprix region B putaran 2 (24-25/8) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pembalap muda Yamaha Bahtera ini mampu double winner di kasta Rookie. Dua race dilumat habis pembalap kecil luar biasa itu.

New RC3 Products

Penampilan hari pertama atau race 1 Aldi sudah bikin semua penonton terkesima. Sebab dirinya mampu meraih gelar juara di kelas Rookie. Penampilan maksimal dari rider muda ini bikin semua penonton bersorak saat Aldi akan memasuki garis finish. Sebab dirinya mampu perkasa disetiap lapnya.

Pada race 2, dirinya memulai jalannya balapan dari posisi 9. Sebab pada race 1 dirinya finish pertama jadi pergantian posisi start terjadi. Tapi ini tidak menjadi halangan. Aldi mencoba push sejak awal lap. Lap demi lap dirinya jalani dengan konstan.

Satu persatu pembalap mampu dirinya lewati dengan pasti. Dan Aldi mampu mengejar Nicky Hayden yang sudah tinggalkan jauh lawan. Lap lap akhir yang sangat krusial membuat semua hati berdebar. Sebab penampilan apik dari Aldi benar benar bikin penonton tercengang.

Akhirnya, saat bendera finish berkibar Aldi mampu pastikan kalau dirinya juara di race 2. Dengan torehan ini berarti Aldi mampu menjadi juara di dua race sekaligus di Kejurnas Motoprix region B putaran 2 2019. Sekali lagi selamat untuk Aldi Satya Mahendra atas torehan yang dicapai.