Iman Zatory Mekanik Handal Jawa Barat Tutup Usia

4535
Lmarhum Iman Zatory
Iman Zatory
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Seperti sebuah mimpi yang memang menjadi sebuah kenyataan, insan otomotof Jawa Barat semuanya merasakan kehilangan atas kepergianya Mekanik Handal yang dimiliki oleh Jawa Barat yaitu Iman Zatory (26/8).

New RC3 Products

Seperti yang temen-temen otozoners ketahui sosok Iman Zatory adalah sosok mekanik yang ramah tamah, padai akrab dan memiliki sisi humoris yang sangat besar. Pada hari minggu kemarin beliau masih ada di event Drag Bike yang di langsungkan di Meikarta.

Dan almarhum sendiri masih bercanda gurau dan saling bercakap dengan beberapa pembalap-pembalap yang datang di event tersebut. Namun siapa yang sangka akan kepergian sang Mekanik ini begitu cepat, dan kabar yang di terima oleh crew Oz dari pihak keluarga bahwa beliau Meninggal karena “Serangan Jantung“.

Kita semua sebagai Rekan,Teman, ataupun Keluarga merasa kehilangan atas kepergian Almarhum yang begitu cepat. Semoga semua amal ibadah beliau di terima oleh Allah swt dan kami segenap keluarga besar otomotifzone turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga engkau tenang disana Pa Mekanik terbaiku.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Dok Oz