Skutik Penjelajah Honda ADV150 Resmi Mengaspal di Jawa Barat

14
Lauching Honda ADV 150
Lauching Honda ADV 150
sss

OtomotifZone.com-Bekasi. Skutik penjelajah Honda ADV150 secara resmi diperkenalkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat. Peluncuran Honda ADV150 berlangsung di Summarecon Mall Bekasi pada 31 Agustus – 1 September 2019.

New RC3 Products

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan kehadiran Honda ADV150 mendapatkan respon positif dari masyarakat Jawa Barat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian.
 
“Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. Kehadiran Honda ADV150 diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat. DAM menargetkan Honda ADV150 dapat terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya,” ujar Lerri.
 
Selama acara berlangsung, beragam rangkaian kegiatan siap memanjakan dan dinikmati penjunjung Mall mulai dari Premier Riding Test Honda ADV150, Special Display Honda ADV150, Service Gratis, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program Honda ADV150, Dance Competition, Band Top 40, Dance Competition, Trivia Competition, dan Arcade Mini Games. Acara semakin meriah dengan live performance dari Pongki Barata The Dangerous Band yang akan mengisi panggung hiburan.

Lerri Gunawan
Lerri Gunawan

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk