Powertrack Banjar 2019 : Delvintor Alfarizi Tidak Terbendung

882
sss

OtomotifZone.com -Langensari. Kejuaraan Nasional Powertrack Seri 1 tahun 2019 sudah digelar kemarin di Sirkuit Stadion Langensari, Banjar Patroman kemarin 31 Agustus – 01 September 2019. Penampilan perdana Delvintor Alfarizi bersama Astra Honda Racing Team di kejurnas motocross seri 1 kemarin tidak terbendung.

New RC3 Products

Delvintor Alfarizi berhasil menyelesaikan balapan dengan mendapatkan hasil yang sempurna di race 1 dan race 2 Delvintor berhasil mendapatkan podium pertama.

Balapan dimulai dari race 1, selepas start sempat menduduki di posisi belakang karna memang saat start penulis melihat langsung sempat tertutup oleh pembalap lainnya, namun degan berjalannya waktu Adelberhasil mengover take satu persatu lawannya hingga bendera finish di kibarkan Delvintor berhasil finish di posisi pertama.

Berlanjut di race 2 selepas start sempat tertutup oleh beberapa pembalap namun tidak seperti race 1 begitu memasuki R2 Delvintor langsung melakukan overtake satu persatu hingga finish di posisi pertama.

Delvintor Alfarizi

“Race 1 saya start tertutup dan sempat ada di posisi belakang namun berjalannya waktu saya lakukan overtake dan membuat membuat jarak yang cukup hingga finish di posisi 1 dan race 2 juga masih sama start tertutup namun lebih baik dari race 1 posisinya, saya lakukan perlawanan dan fight dengan Andre juga dan saya kalah power dengan Andre namun seiring berjalannnya waktu saya terus push hingga finish di posisi 1 dan saat race 2 ini bendera finish harus di kibarkan di waktu 10 menit balapan berjalan karna memang hari sudah gelap” ungkap Delvintor Alfarizi.

Luar biasa memang crew dari otomotifzone mengamati saat Delvintor menjalani balapan kemarin sempat fight dengan Andre Sondakh saat itu, lalu apa yang akan dilakukan kedepan oleh Delvintor untuk menghadapi persiapan seri 2 nanti.

“Hasil balapan kemarin cukup memuaskan namun masih ada beberapa kekurangan untuk start akan lebih di fokuskan lagi, semoga seri 2 bisa lebih maksimal lagi” Tutup Delvintor Alfarizi.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.