Powertrack Banjar 2019 : Tampil Maksimal Kunci Arsenio Algifari Raih Podium 1 Kelas SE 85cc

841
sss

Otomorifzone.com – Banjar Patroman. Kejurnas motocross 2019 yang digelar di Banjar Patroman kemarin (31 Agustus – 01 September 2019). Dengan tampil maksimal di kelas special engine 85cc merupakan kunci Arsenio raih podium 1 pada kelas ini yang bergabung dengan MADEWA MX Racing Team.

New RC3 Products

Perjalanan balap berjalan sangat memukau. Race 1 Arsenio berhasil menempati podium 3 dengan lepas start sempurna dan di R1 sempat terhalang dan menempati di urutan belakang hingga berjalannya waktu terus lakukan overtake pembalap satu dengan yang lainnya dan di pertengahan balapan saat itu Arsenio melakukan kesalahan dan harus terjatuh namun hal itu tidak membuat Arsenio untuk mundur, Arsenio langsung kembali gaspoool dan
melakukan fight dengan M. Zidan saat itu hingga berhasil di overtake dan berhasil finish di posisi 3 pada race 1.

Arsenio “Tengah” Dike Suryadi “Kanan”

Race 2 kembali berjalan dengan lancar Arsenio terus push motor yang digunakannya walau saat lepas start harus terhalang oleh beberapa pembalap namun hal itu tidak menjadi halangan Arsenio kembali melakukan overtake satu persatu dan memimpin jalannya balapan hingga bendera finish berhasil di kibarkan Arsenio berhasil raih podium 1 di race 2 dan total point keseluruhan adalah 45 point tertinggi di podium 1.

“Balapan tadi cukup enjoy mas, saya coba tenang push terus walau race 1 harus jatoh namun saya bangun lagi dan push terus hingga finish ada di posisi 3 race 2 saya sangat menikmati balapan disini dan hasilnya maksimal saya podium 1 dikelas ini, kuncinya tenang, fokus dan terus push motornya aja mas, semoga di seri berikutnya saya bisa lebih maksimal lagi amin” ungkap Arsenio Algifari.

Wah luar biasa memang perjuangannya tidak sia – sia, selamat Arsenio semoga bisa lebih baik lagi amin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.