Setelah Batam, IRC Ajak Kumpul Mekanik ke Jambi

346
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Akhir pekan kemarin IRC Tire ajak kumpul mekanik (31/8) di Batam, Kepulauan Riau. Banyak sekali tamu undangan yang hadir. Dari pemilik toko sampai para mekanik yang hadir mengikuti jalannya acara.

New RC3 Products

Dodiyanto selaku Marketing Product Developmen PT Gajah Tunggal Tbk bersama jajarannya juga ikut hadir dalam acara ini. Acara dihelat dengan penuh kemeriahan. Pasalnya selain pengenalan lebih dalam mengenai keunggulan ban IRC.

Para tamu undangan sangat menikmati jalannya acara. Mereka juga dikenalkan dengan produk ban dari Harian sampai ban balap yang namanya sudah tidak asing lagi. Yang mana kita tau, Ban IRC menjadi salah satu ban terbaik untuk harian sampai digunakan dalam dunia balap.

Tanya jawab dari tamu kepihak IRC

Selain pengenalan ban lebih dalam ada juga tanya jawab yang dilakukan oleh tamu kepada pihak IRC. Dan ini menjadi salah satu keuntungan bagi tamu yang hadir. Sebab mereka juga lebih tau dan mendapatkan edukasi mengenai ban terutama keunggulan Ban IRC dengan kompetitor lain.

Salah satu peserta ikut lomba Joget diatas panggung

Tidak hanya pematerian mengenai ban atau pengenalan, acara semakin meriah dengan beberapa Games yang sudah disediakan IRC. Games ini diikuit oleh tamu undangan. Dan yang menang bisa membawa hadiah yang sudah disediakan. Tidak hanya itu, ada juga dorprize yang diberikan. Tidak tanggung tanggung, hadiah yang diberikan berupa, Televisi, Handphone, Strika dan beberapa hadiah lain yang sudah disediakan.

Dodiyanto, [Kedua dari kanan] bersama jajarannya

” Acara Kumpul Mekanik seperti ini memang sudah kita rancang dari awal tahun. Dan tahun ini kita adakan di 10 kota mas. Batam ini menjadi kota ke lima yang kita kunjungi. Dan Minggu depan kita akan ke Jambi. Sebenarnya dari 10 kota itu rata mas. Kita datang di kota kota dari Sumatera , Jawa, Kalimantan, NTB dan Sulawesi,” ujar Dodiyanto pria yang setia dengan sang istri.

Ini berarti masih ada lima kota lagi yang akan dikunjungi IRC dalam acara IRC Ngumpul Mekanik. Dan acara tahun ini belum selesai, konsep tahun 2020 sudah disusun oleh pihak ban ternama ini.

” Tahun depan rencana kita akan rancang 12 kota pak. Kenapa kita buat acara seperti ini, sebab kita tau ujung tombak penjualan ban itu dari mekanik. Kalau mereka bilang jelek maka konsumen akan ikut. Merekalah yang barisan paling depan yang berhadapan dengan konsumen,” tutup Dodiyanto