Eshark Indonesia : Adrian Sulaiman Hassan Pertahankan Juara Nasional Junior

27
Adrian Sulaiman Hassan
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Back to Back Champion Champion adalah predikat yang diraih Adrian Sulaiman Hassan dikelas junior ajang Eshark Indonesia Karting Championship 2019, dimana pembalap ASR Motorsport Jakarta ini berhasil pertahankan juara nasional kelas Junior setelah tahun 2018 juara nasional diraihnya.

New RC3 Products

Seperti prediksi Otomotifzone.com sebelumnya, dimana pertarungan Adrian dan Gael memang terjadi dan menjadi klimaksnya saat prefinal, langkah Adrian menuju juara nasional tinggal menghitung waktu, adu strategi juga dilakukan setelah Gael mengalami crash dilap 4 dan harus mundur dari persaingan setelah go kart yang ditungganginya tidak bisa meneruskan perjuangan raih juara nasional dan juara Asia.

Adrian Sulaiman Hassan

Sementara Adrian memang bermain aman untuk meraih gelar nasional karena setelah race 5 sebelumnya, Adrian sudah unggul 49 point dan Adrian hanya focus amankan point demi point sejak heat, dan strategi tersebut dilakukan dengan baik hingga akhirnya saat final Adrian tidak melakukan fight saat Gael mengovertakenya, karena Gael tidak mengejar juara nasional karena tragedi prefinal dan Adrianpun membiarkan lolos sementara Adrian menikmati race final dengan enjoy dan yang penting harus finish minimal diposisi 6.

“Back to back national champion, Alhamdulillah saya bisa menjalani seri terakhir dengan aman, gelar juara nasional kembali saya dapat dan dipertahankan, terima kasih untuk semuanya”, papar Adrian dan berhak raih tiket diajang kejuaraan Rok dunia di South Garda, Italy

Strategi membawa kemenangan.

Penulis : Edi Batrawan | photo : OZ