Eshark Karting : M Harits Double Winner Nasional Dan Asia Kelas Senior

130
M Harits rebut juara Asia dan Nasional
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Perjuangan keras pegokart P Five Racing Jakarta akhirnya berbuah manis, 2 gelar dikelas senior disabetnya tahun ini, ya M Harits memboyong gelar juara Rok Asia dan Nasional 2019 dengan selisih point super tipis diajang Rok Asia dan 112 point ketingkat nasional Minggu kemaren (8/9) di Sentul International Karting Circuit Bogor.

New RC3 Products

Eshark Indonesia Karting Championship yang digelar berbarengan dengan Eshark Rok Cup Asia Zone putaran 6 ini memang menjadi race pamungkas yang sangat menarik dan menegangkan, dimana sebelumnya hingga putaran 5 dikelas senior, Prassetyo masih unggul 75 point dari Harits, tentunya selisih tersebut sangatlah tipis karena race pamungkas memperebutkan 720 point.

Imanto ayah Harits, sujud syukur

Persaingan dilevel nasional dan Rok Asia memang seru, M Harits harus berjibaku apakah kejar gelar Asia atau Nasional, karena lawan yang dihadapi di 2 level tersebut memang beda lawan, dimana M Harits harus berjuang keras melawan Rava Mahpud dan Silvano di Rok Asia Zone, sementara di tingkat Nasional, M Harits harus melawan Prassetyo Hardja, sebuah pertarungan yang sangat menegangkan, namun semuanya ditutup dengan hasil maksimal, Harits tampil konsisten selalu finish aman di 3 besar untuk mengamankan pundi pundi point, baik Asia Zone maupun Eshark Indonesia dan akhirnya M. Harits unggul 1423 point, sementara Rava membuntuti dengan 1420 point disusul Silvano Christian dengan 1237 point, sementara di Eshark Indonesia, M. Harits unggul dengan 2193 point disusul Prassetyo Hardja diposisi 2 dengan total 2081 point dan Silvano Christian dengan 1863 point diposisi 3.

M Harits double winner dengan intrepid

“Alhamdulillah tahun 2019 saya bisa menutup race Eshark Indonesia dan Rok Cup Asia Zone dengan sangat manis, saya bisa meraih double winner dikelas senior, terima kasih untuk semuanya yang sudah membuat saya menjadi juara, orang tua, team mekanik dan yang tidak bisa disebutkan satu persatu, terima kasih semuanya”, papar M. Harits.

Saat laga final usai dikelas ini, setelah M Harits menyentuh garis finish dan seluruh pegokart memasuki pitlane, sontak Imanto sang ayahnda M. Harits langsung melakukan sujud syukur sebelum tikungan pertama Sentul International karting Circuit Bogor, “Syukur Alhamdulillah Harits mampu meraih 2 gelar juara nasional dan Asia, terima kasih untuk semuanya yang sudah support Harits sehingga menjadi juara, terima kasih terima kasih”, papar Imanto terbata-bata.