IDC 2019 Seri 3 Sragen : Fandi Pendol Ft. Ho2 Racing Cetak 07.256 Detik, Ho2 Racing Gondol 3 Besar Kelas Bebek 4T 200cc Injeksi

68
Pandi Fendol
sss

OtomotifZone.com – Sragen. Kelas yang paling dinanti dari kelas-kelas yang ada pada Kawahara IDC IRC 2019 sirkuit NP Sukowati adalah kelas bebek 4T 200cc injeksi, dimana tidak hanya perang bintang antar joki tetapi juga menjadi perang adu teknologi antar mekanik papan atas.

New RC3 Products

Pada seri ketiga kali ini Adi S. Tuyul dari tim HBM BKRT HO-2 Racing Manahadap memulai start diurutan pertama dan berhasil mencatatkan waktu tercepatnya 07.372 detik. Kemudian disusul dibelakangnya ada Deby A. P yang juga satu payung dengan Adi S. Tuyul mencatatkan waktu tercepat kedua dengan waktu 07.428 detik.

Fandi Pendol yang sengaja mengambil jatah start di akhir-akhir ternyata mengatur strategi dengan mengamati trik dari joki-joki yang terlebih dahulu start, dan hasilnya pun benar-benar diluar ekspektasi dimana Pendol berhasil mempecundangi Adi S. Tuyul dan Deby A. P dengan mencetak waktu 07.256 detik dan mengukuhkan dirinya sebagai The King Of Injeksi pada seri ketiga Kawahara IDC IRC 2019.

BACA JUGA : Hasil lomba Kejurnas Drag Bike 2019 Region 5 & 6 Seri 7 Mamuju

“Tentunya bersyukur masih bisa diberi rezeki malam ini bisa jadi juara. Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang sudah membantu sponsor, mekanik, dan semua yang sudah membantu”. Tukas Pendol

Penulis : Sigit Prayogi | Foto : Bejho