Kejurnas Grasstrack 2019 Region 1 A Putaran 4 : Tampil Maksimal, Andryan Dio Raih Juara di 3 Kelas Open

183
sss

OtomotifZone.com – Sumatera Barat. Andryan Dio Permana, pembalap grasstrack senior asal Pekanbaru, Riau, tampil sangat menawan pada gelaran Kejurnas Grasstrack 2019 Region 1 A Putaran 4 yang berlangsung di sirkuit permanen Citra Baru di Desa Tempurung, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, pada Minggu (8/9).

New RC3 Products

Grasstracker yang kini bernaung dalam tim Cam Greentech 259, berhasil tampil secara maksimal dan gemilang dengan berjaya di 3 kelas utama yaitu kategori Open. Tentunya ini jadi suatu kebanggaan besar bagi diri Andryan atas pencapaian hasilnya itu, dan mengungkapkan bahwa perjalanan balap kali ini cukup seru serta persaingannya sangat ketat dan luar biasa.

“Alhamdulilah bisa meraih juara tertinggi di kelas open, karena saya punya tekad bisa tampil lepas dan sangat maksimal saat balapan tadi dan hasilnya cukup puas mas. Dengan menjadi juara kali ini pula yang membuat saya bisa amankan point,” ungkap Andryan Dio

BACA JUGA : Hasil Lomba Oryza RRT 89 Open Grasstrack 2019 Indramayu

Jika dilihat dari segi teknik dan fisik memang tidak diragukan lagi bagi Andryan Dio, karena sudah mempersiapkan sejak jauh hari jelang gelaran Kejurnas kali ini. Terlebih lagi kondisi sirkuit di Pasaman tersebut belum terlalu dipahami akan karakter lintasannya oleh Andryan, sehingga perlu diketahui lebih dalam untuk membaca situasinya apalagi saat balapan berlangsung sempat diguyur hujan yang membuatnya basah dan penuh lumpur.

Podium Andryan Dio
Podium Andrian Dyo

“Untuk sirkuit berlumpur seperti ini malah seru dan saya suka, mas. Apalagi ditopang oleh postur badan saya yang tinggi sehingga ikut membantu dalam membaca karakter dan situasi kondisinya, untuk ketika berada di lumpur yang sedikit dalam meskipun fisik terkuras habis dan untungnya motor juga ikut mendukung tidak sampai down,” tutupr Andryan Dio.

Selamat yah untuk Andryan Dio dan juga tim atas kemenangannya kali ini.

Penulis : Kimul | Foto : Mubarok