Kratingdaeng WGTS39 Seri 4 Sirkuit Barukan. Mengembalikan Wilayah Legendaris Grasstrack Klaten Setelah 6 Tahun Vakum

191
sss

OtomotifZone.com-Klaten. Grasstrack di Klaten dahulu mempunyai area legendaris yang selalu di ingat oleh pembalap era lawas yaitu sirkuit wilayah Barukan, Manisrenggo, Klaten. Banyak pembalap yang terlahir di sirkuit tepat di jalan raya Manisrenggo – Kemalang. Daerah utara candi Prambanan ini salah satu daerah militan Grasstrack terbaik. Pembalap yang antusias banyak dan penonton yang luar biasa.

New RC3 Products

Sirkuit Barukan off dan di gantikan posisinya ke sirkuit Sukorini, Manisrenggo. Dan balapan kemarin lewat seri Kratingdaeng WGTS39 putaran ke 4 membuka kembali arena yang rehat selama 6 tahun.

“Agenda balap Klaten sudah sejak awal masuk catatan kami. Dan kebetulan bapak Eko Priyo Sadono merupakan Kepala Desa yang baru menyambut kedatangan kami buat menyelenggarakan event di wilayahnya. Sekaligus membuka kembali sirkuit Barukan Baru,” ucap Wahyu Gareng.

Wahyu Gareng, Rekor Klaten.

Pihak Kratingdaeng sebagai sponsor utama nampaknya juga puas dengan penonton di Klaten. “Total produk keluar ada 4200 botol. Sangat puas dengan event di sini antusias penonton luar biasa,” terang salah satu marketing PT. AHEB ( Asia Health Energy Beverages) selaku tempat produksi Kratingdaeng yang kemarin di dampingi Nugroho Praptomo, marketing Kratingdaeng wilayah Jateng-DIY.

Perwakilan dari Kratingdaeng.

Jumlah starter sampai 320. dan penonton hampir 5000 orang. Klaten memang areanya untuk tontonan Grasstrack sejak dulu bro..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid