Tjahyadi Gunawan Tokoh Otomotif Dari Genta Auto & Sport Telah Berpulang

32
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia otomotif nasional setelah pada hari Senin sore, 6 September 2019 sekitar pukul 16.50 WIB, Tjahyadi Gunawan atau lebih akrab disapa Pak Gun dari Genta Auto & Sport, telah berpulang di usia 60 tahun.

New RC3 Products

Tentunya ini jadi berita yang sangat berat bagi insan otomotif yang ada di Indonesia, karena semasa hidupnya beliau telah berkiprah di kancah gelaran roda dua maupun roda empat dengan berbagai event yang diadakan baik itu level nasional maupun juga skala internasional.

Memang sudah sejak lama kabar mengenai kondisi kesehatan dari Pak Gun ini diketahui kurang baik, dan bahkan terkadang sering absen mengiringi Genta Auto & Sport saat mengadakan gelaran event di beberapa kota pilihan di Indonesia. Namun konsistensi beliau akan kegiatan otomotif di Tanah Air cukup besar dan selalu mengangkat berbagai potensi yang ada di daerah dengan singgahi beragam event di kota-kota tertentu.

“Beliau orang yang sangat baik dan pastinya otomotif Indonesia merasa sangat kehilangan dan berduka atas berpulangnya pak Gun ini. Kami mewakili Genta Auto & Sport, mohon doanya dan mohon dimaafkan apabila semasa hidup beliau ada salah kata atau perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” kata Rinto Suryo Wicaksono dari pihak Genta Auto & Sports yang dihubungi langsung oleh otomotifzone.com.

Selamat jalan pak Gun, semoga diberi tempat yang terbaik disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin..

Penulis : Obeth | Foto : Hafid