Balap Tanpa Pendamping, Sumatera Selatan PEDE Pra PON Sentul 2019

924
sss

OtomotifZone.com – Sentul. Dalam persiapan Pra PON XX Papua nama Sumatera Selatan tidak ada dalam list (10/9) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Tapi tiba tiba pada (11/9) kontingen Sumatera Selatan datang. Hanya rider saja yang berangkat tanpa manager dan Mekanik.

New RC3 Products

Kalingga dan Radeta Arya atau biasa disapa Afi yang berangkat ke Sentul. Mereka berdua balap tanpa didampingi mekanik dan manager tim. Dengan membeli satu unit motor saja mereka joint untuk jalankan balapan.

“ Ini Kalingga berankat ke Sentul baru malam rabu mas dari Palembang. Saya dadakan mas berangkat ke Sentul untuk wakili Sumatera Selatan. Saya berdua dengan Afi hanya beli satu unit motor dan join berdua. Saya main di Perorangan 21 Up dan Afi di under 20,” ujar Kalingga langsung ditemui OtomotifZone.com.

Wah benar benar privater demi membanggakan tanah kelahiran dua anak ini. Mereka berangkat berdua tanpa pendamping. Kalingga yang menempuh jalur udara janjian langsung menuju Sentul pada pagi harinya.

“ Saya berangkat mas ke Pra PON. Saya dari lampung menuju Sentul mas untuk main Pra PON,” tutup Afi Cafirosi.

Dan mereka saat ini bingung akan kemana sebab tidak adanya pendamping atau siapapun di Sentul. Tapi kita beri empat jempol atas kegigihan dua bocah Sumatera Selatan ini. Sebab mereka rela berkorban berdua untuk mengharumkan nama Sumatera Selatan dengan keterbatasan yang mereka punya.