Beberapa Pembalap Porda Kembali ke Asal, JABAR Tetap Kahiji Pra PON Sentul 2019

450
sss

OtomotifZone.com – Sentul.  Memang Jawa Barat lakukan PORDA sebelum melaksanakan Pra PON (11-12/9) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Meski sudah mengeluarkan beberapa nama juara, ternyata mereka kembali melakukan seleksi.

New RC3 Products

Mungkin karena beberapa nama rider yang juara di PORDA atau berkesempatan memperkuat Jawa Barat malah kembali ke tanah kelahiran mereka. Seperti diantaranya ada Wahyu Nugraha dan Hariadi Arce. Wahyu yang kembali memperkuat kontingen Jambi dan Hariadi memperkuat Gorontalo.

“ Sebenarnya PORDA kemarin kita lakukan seleksi dan tolak ukur mas. Ini sedikit rahasia kita. Waktu PORDA itu ada beberapa nama rider asli luar Jawa Barat. Tapi Pra PON ini kita gunakan rider asli Jawa Barat,” ujar Irvan OC selaku kabid roda 2 Jawa Barat.

Akhirnya ada 9 nama rider yang terpilih mewakili Jawa Barat. Dan dari 10 pembalap ini mereka memiliki tugas masing masing. Yang mana akan mengikuti 4 kelas yang akan dilombakan oleh panitia Pra PON.

“ Ada Afridza Syach, Wello, Andi Gilang, Abidzia, Rio Adrian, Riky Ibrahim, Abdul Gofar, Aldi Musafik dan Reza Renaldi. Nanti ada 6 pembalap yang akan main dan tiga rider menjadi pembalap cadanagan. Reza Aldi dan Abid akan menjadi rider cadangan kita,” tutup Irvan