Inilah 9 Pegokart Yang Mewakil Indonesia di Ajang Rok Cup Super Final 2019

22
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah menuntaskan rangkian seri dari kejuraan Eshark Karting Indonesia Championship 2019 dan Asia Rok Cup 2019, tersaring 9 nama untuk mewakili Indonesia di ajang final di ajang Rok Cup Super final 2019 di South Garda, Italia 9-12 Oktober mendatang.

New RC3 Products

Dari ke sembilan pembalap yang mendapatkan tiket berangkat ke Italia, semuanya merupakan putra terbaik bangsa, dan berhasil mendapatkan prestasi baik itu tingkat nasional maupun tingkat asia di masing masing kelas.

Seperti di kelas mini ada nama Kimi Rae Fitriansyah dan Malik Bintang, selanjutnya di kelas junior Gael Julien yang merupakan juara Asia ROK Cup 2019, akan bertandem dengan Adrian Hassan sang juara nasional di kelas junior.

Beralih ke kelas senior, Indonesia rencananya akan mengirimkan tiga nama yakni M Harits, Rava Mahpud dan Silvano Christian, mereka akan bahu membahu mengharumkan nama Indonesia di kancah karting dunia.

BACA JUGA : Hasil Lomba Eshark Indonesia Karting Championship 2019 Seri 6

Untuk di kelas Expert nampakya Eris Mahpud kembali mendapatkan kesempatan setelah dirinya mengukuhkan sebagai juara Asia ROK Cup 2019 di kelas Expert. Konsistensi dari Diptya Oktadewa membuahkan hasil dirinya sukses meraih juara nasional di kelas shifter sehingga ia rencanya akan menjadi wakil Indonesia satu satunya di kelas shifter.

Nah tentunya dari 9 pembalap tersebut kita do’akan mereka bisa kompetitif dan meraih hasil cukup memuaskan.

“Sebanyak 9 pegokart bakal ke Super Rok Cup Final International di South Garda, Lonato, Italia 7-12 Oktober, ” ujar Ade Satyaningtyas, promotor nasional Eshark Motorsport. 

Berikut ini kami sampaikan nama-nama pembalap Indonesia yang akan mengikuti ROK Cup Super Final 2019:

MINI :
Kimi Rae
Malik Bintang

JUNIOR :
Gael Julien
Adrian Hassan

SENIOR :
M Harits
Rava Mahpud
Silvano Christian

SHIFTER :
Diptya Oktadewa

EXPERT :
Eris Mahpud

Penulis : Nana Triana