Klarifikasi IMI DKI Terkait Terlambatnya Hadiah Motoprix 2019 Sentul

133
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Beredarnya kabar bahwa uang hadiah untuk para juara pada gelaran Kejurnas MotoPrix 2019 Region B Jawa Putaran 2 Sentul pada 25 Agustus lalu mengalami keterlabataan hingga hari ini, Rabu (11/9). Untuk itu IMI DKI mohon maaf sebesar – besarnya atas ketidak nyamanan para juara Mp region 2 di jakarta prihal uang hadiah.

New RC3 Products

Masalah keterlambatan betul terjadi dikarenakan ada beberapa administrasi dari atlit pemenang yang belum melengkapi serta penyesuaian teknis pemberian hadiah yang akan di transfer langsung kepada para Tim Balap atau pembalapnya langsung.

“Kami terus berkordinasi dengan Bank DKI agar pembayaran dapat segera di berikan dan Alhamdulillah hari ini Bank DKI akan segera membayarkan dana tersebut” jelas Supriyono selaku Ketua Penyelenggara dan Ketua Tim Racing IMI DKI Jakarta.

Sementara itu Ketua IMI DKI Anondo Eko memohonn maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan segera minta ke panitia utk segera di selesaikan segera.

“Kita melihat sisi baru dimana pihak-pihak sponsor lebih teliti dalam memberikan suport di luar produk-produk yang berhubungan dengan balap, kita harus menjalin kerjasama agar semakin maju olahraga di tanah air dan dengan kejadian ini IMI DKI mohon kesabaran dan panitia akan melengkapi data atlit biar sekaligus di proses ke bank DKI secepatnya” tambah Dodi Irawan sekretaris Umum IMI DKI.

Jadi untuk para pemenang pada event tersebut butuh kesabaran untuk sampai menerima pencairan. Faktor prosedural wajib dijalani karena berhubungan dengan Bank DKI sebagai sponsor.