Pra PON XX Papua 2019: Jam Terbang Berbicara, DKI Juara Beregu Melalui Yudistira

611
sss

OtomotifZone.com – Sentul. Penampilan Yudistira di kelas Beregu memang sangat menarik disaksikan (11/9) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pembalap kontingen DKI ini mampu menjadi juara di kelas yang sangat seru disaksikan.

New RC3 Products

Yudis memang bisa dibilang rider senior di Indonesia. Melawan rider rider Indonesia lainnya, Yudis terlihat memberi tontonan menarik. Pasalnya dengan mainnya Yudis dan berada di posisi depan membuat drama selalu tersaji di setiap lapnya. Tapi hasil akhir berbicara pengalaman Yudis lebih banyak berbicara.

“ Saya dari awal sudah optimis mas bisa meraih juara. Saya memang memiliki usia tidak jauh dengan lawan lawan. Tapi saya biasa menggunakan motor dengan bobot lebih berat dan power lebih besar. Jadi saya tidak memiliki masalah dengan motor yang untuk Pra PON,” ujar Yudistira langsung ditanyai setelah Pra PON.

Lanjutnya,” Saya juga sudah tidak asing mas dengan sirkuit Sentul. Jadi saya bisa optimis untuk meraih gelar juara. Terlebih DKI juga targetkan saya juara pertama. Dan saya ingin di PON nanti juga bisa meraih gelar juara pertama nantinya,”

Memang Yudistira merupakan rider yang aktif juga balap di Indonesia dan Asia pada tahun 2019. Di Indonesia dirinya main bersama B Pro dengan motor Bebek. Sedangkan di kancah Asia dirinya main di kelas 1000 cc.

Jadi mungkin dengan kapasitas mesin cc yang digunakan di Pra PON bukan hal sulit bagi dirinya. Yudis bisa menguasai kelas di Pra PON. Jadi selamat untuk Yudis atas gelar juara yang didapat di Pra PON XX Papua di Sentul. Untuk berita selanjutnya bisa baca beritanya di OtomotifZone.com