Kemagi dan Khaylila Janji SCP Putaran 4 Lebih Keterlaluan

73
sss

OtomotifZone.com – Padang. Sumatera Cup Prix putaran 4 akan berlangsung (26-27/10) di Sirkuit NP Lanud Tabing Padang, Sumatera Barat. Kemagi dan Khaylila akan menjadi penanggung jawab gelaran bergengsi di Sumatera itu. Khaylila Racing Management sebagai penanggung jawab full dan mendapat sokongan dari Kemagi. Mereka akan berjanji kalau Sumatera Cup Prix putaran 4 akan lebih Keterlalun.

New RC3 Products

Kita tau dari putaran pertama sampai ketiga di Batam kemarin gelaran Sumatera Cup Prix sudah Keterlalun. Kata kata SCP Keterlaluan memang bukan hanya omong belakang. Akan tetapi memang kenyataan bahwasannya gelaran ini Keterlalun. Akan tetapi pada putaran 4 nanti, SCP akan dibuat lebih Keterlalun.

” Iya mas Alhamdulillah EO nyaa KHAYLILA RACING MANAGEMENT di percaya oleh management SCP untuk menyelenggarakan puratan 4 besok. Event SCP putaran 4 besok, bukan hanya saya sendiri. Saya berkolaborasi dengan mantan ketua IMI periode sebelumnya. Yang juga ketua dari segala ketua. Ketua besar kami Bpk IRWAN AFRIADI, karena bpk Irwan Afriadi juga pembina dari KHAYLILA RACING MANAGEMENT,” ujar Dede CK selaku pihak Khaylila Racing Management langsung kepada Otomotifzone.

Memang Irwan Afriadi merupakan mantan ketua IMI Sumatera Barat yang juga pemilik Kemagi yang ikut support tim balap di Region Neraka. Dirinya juga berjanji kalau SCP Putaran 4 akan lebih megah dengan konsep yang menarik.

” Pastinya kita akan buat lebih Keterlalun mas eventnya. Sebab dari putaran pertama sampai ketiga sudah Keterlalun. Kita akan buat lebih Keterlalun. Jadi nanti kita tidak mau ngecewain SCP karena mereka dari putaran satu sukses dan putaran 4 harus lebih sukses,” tutup Irwan Afriadi

Penulis : Dewantara Ramadhan