240 Starter Bersaing di Kejuaraan Grasstrack Open Syechan 31 Motor Sport 2015

0
1080
sss

OtomotifZone.com – Panimbang. Meriahnya gelaran Kejuaraan Grasstrack Open Syechan 31 Motor Sport 2015 bertempat di Sirkuit Kebon Pare,Soge Panimbang Banten pada tanggal (3-4/10). Berhasil menghadirkan beberapa pembalap nasional yang datang dari di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Seperti janji di awal, penyelenggara memberikan ganjaran hadiah satu (unit) mini moto kepada Juara umum.

Cara ini dilakukan H. Ade Gress selaku promotor dari Syechan31 Motorsport membuat kemasan event semenarik mungkin benar saja melihat dari jumlah starter yang ikut bersaing memperebutkan satu (unit) Mini Moto itu cukup luar biasa karena sebelumnya tidak pernah ada Event Grasstrack yang starternya melebihi 200 starter. Selain itu membludaknya penonton hingga membuat terpal pembatas roboh.

H. Ade Gress ( Kaos Hitam) dan H. Ade Syechan
H. Ade Gress ( Kaos Hitam) dan H. Ade Syechan

“Alhamdulilah, jalannya lomba begitu sempurna tanpa ada kedala berarti ini semua berkat kesolidan kita, rencanya tahun depan kami akan menggelar event berseri” kata H. Ade Gress

Bisa di bilang ini event terbesar yang pernah di selenggarakan di Panimbang karena sebelumnya event tersebut tak sebesar dan tak semeriah ini kemasan pun biasa – biasa saja, walaupun demikian Ujang Khemod selaku penggerak Grasstrack Banten mengatakan kendala Sirkuit masih menjadi masalah utama di Banten khususnya Panimbang.

Ujang Khemod (Jersey kuning) dan Irwin Sumaryo (baju biru)
Ujang Khemod (Jersey kuning) dan Irwin Sumaryo (baju biru)

“Melihat jumlah starter sudah banyak peningkatan dari event ke event, dan cukup luar biasa karena banyak pembalap dari Jabar dan Jateng turut memeriahkan Event kali ini. Tapi masih banyak PR yang harus kami kerjakan terutama dari sirkuit da kemasa acara,” ugkap Ujang Khemod

Ya semoga kedepanya event – event grasstrack di Banten semakin berkualitas.
Penulis : Nana Triana | Foto : Nana Triana

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.