28 Pengprov Dukung Sadikin Aksa 2 Periode IMI Pusat

0
339
para ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia
sss

OtomotifZone.com-Jakarta. Perhelatan Musyawarah Nasional Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia 2020 akan bergulir medio Desember 2020 mendatang, namun langkah komunikasi, konsolidasi dan kordinasi lintas pengprov sudah dilakukan Sadikin Aksa beberapa saat lalu di pulau Dewata Bali penuh dengan suasana santai dan penuh keakraban.

Forum silaturahim yang digelar sebuah tempat di Bali tersebut secara langsung dihadiri 23 ketua Pengprov (dan atau perwakilan) dan 5 ketua pengprov lainnya hadir lewat daring, dimana dalam forum silaturahim lintas ketua pengprov tersebut intinya mendukung kembali Sadikin Aksa untuk melenggang dan meneruskan program periode sebelumnya 2016-2020 diteruskan di periode ke 2 tahun 2020- 2024 mendatang.

Sadikin Aksa yang didampingi jeffrey JP selaku penggagas memaparkan maksud dan tujuan forum silaturahim tersebut, dimana 23 ketua pengprov bertatap langsung dalam bincang-bincang santai dan 5 ketua pengprov lainnya bertatap muka lewat daring tidak mengurangi nuansa keakraban.

Suasana diskusi

“Bulan Desember mendatang kan adalah masa purna kepemimpinan Sadikin Aksa memimpin IMI Pusat, dimana sejak 2016 hingga 2020 adalah masa periode pengabdiannya, dan kami membuka forum silaturahim tersebut tujuannya untuk mempersiapkan Musyawarah Nasional 2020, dan dalam pertemuan tersebut, 28 ketua Pengprov menyatakan dukungannya untuk diteruskan 2 periode tahun 2020 hingga 2024 mendatang, Sadikin Aksa sebagai ketua Umum menyatakan rasa terima kasih atas kerjasama selama ini selama 4 tahun dan berterima kasih jika mendukung 2 periode”, tutup Sekjend IMI Pusat.

Penulis mencoba menelisik dan berkomunikasi dengan beberapa ketua Pengprov, dan intinya memang siap mendukung maju kembali 2 periode untuk Sadikin Aksa.

Akankah 28 Pengprov akan tetap bertahan, bertambah atau berkurang mengikuti dinamika organisasi.. kita tunggu saja arah angin bertiup kencang dengan arah yang sama atau ada tiupan kencang membelokan arah mata angin..???

Semua serba dinamis.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.