2STROKESYNDROME Gelar Independenceride 2020, Keliling Riau

0
116
2StrokeSyndrome Keliling Destinasi Wisata Riau
2StrokeSyndrome Keliling Destinasi Wisata Riau
sss

OtomotifZone.com – Pekanbaru. Perjalanan Club 2StrokeSyindrome Pekanbaru puluhan bikers membesut motor 2 strokenya melakukan riding gabungan dalam rangka turing menjelajahi wisata Tepian Mahligai yang berlokasi di Bangkinang, Riau.

Kegiatan turing kali ini memang murni inisiatif dari klub 2strokesyndrome dan untuk pertama kalinya dapat di laksanakan sebagai bentuk menjalin kebersamaan dan juga keakraban antar sesama bikers

kegiatan turing yang dilakukan adalah cara untuk memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-75, yang dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2020. Para bikers 2 tak ini turing ke objek wisata Tepian Mahligai untuk menikmati pemandangan alamnya, lalu melanjutkan kembali perjalanannya ke sirkuit permanen Sport Center Bangkinang untuk mengibarkan Bendera Merah Putih.

2StrokeSyndrome Keliling Destinasi Wisata Riau
Wisata Tepian Mahligai Riau

“selepas menikmati wisata tepian mahligai, kita melanjutkan perjalanan ke Sirkuit permanen Sport Center Bangkinang, untuk melakukan penghormatan bendera dalam rangka memperingati kemerdekaan dan jasa para pahlawan dan juga mengenang rekan2 pembalap yang yang telah mendahului kita terutama pembalap 2 tak mas.” ungkap Boy Giano salah satu bikers saat ditanya penulis.

Para peturing yang ikut dalam kegiatan kali ini adalah para pecinta mesin 2 tak yang di ikuti 42 bikers dan di antara para bikers yang ikut dalam acara ini juga ada nama pembalap-pembalap handal salah satunya Faisal Reza, iya adalah salah satu mantan pembalap handal dari tim Kawasaki Greentech Pekanbaru,

Keren nih! Kegiatan yang sangat positif untuk mengenalkan destinasi wisata alam yang ada di Riau.

Penulis: Kimul | Editor : Suhendri Wibowo | foto: Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.