3 Motor Digelontorkan Montesz Saat Nite race Pamungkas

0
1429
Bupati Indramayu, Hj. Anna Shopanah photo bareng H Handoko Halim
h. Handoko Halim dan HJ. Anna Sophanah, Bupati Indramayu
sss

OtomotifZone.com-Indramayu. Sempat bertapa selama setahun di 2014 dan Jabar sebagai salah satu  medan perang gelaran sepanjang tahun dan dibeberapa wilayah Sumatera membuat kerinduan publik otomotif jabar semakin dalam. Istilah Abg sih timbulnya jerawat sudah nyerang ubun-ubun.

Awal tahun  hingga hampir penghujung tahun 2015 masih terlihat adem ayem meski di wilayah Sumatera gaungnya sudah santer dengan bejibun event, akhirnya Montesz Sport club kembali muncul di wilayah Pengprov IMI Jabar dengan race pemanasan dan  menghajat 3 seri “saja” dengan konsep semua Nite Race, baik di Ciamis, Brigif Cimahi maupun  Kota Mangga Indramayu yang baru usai Sabtu malam kemaren (21/11), dimana acara tersebut berbarengan dengan kejurda balap motor IMI  Jabar 2015 seri 4.

team sukses Montesz
para tokoh Montesz dibelakang layar

Dan… jreeeeeeng….semua langsung tertuju dengan gelaran “All About Road Race Championship 2015” garapan Montesz. Konsep  montesz yang selalu beda dari yang lain ini sangat sukses dengan gelaran syarat Sportainment, penyuguhan gelaran dengan konsep prestasi dan hiburan menjadikan setiap gelaran tidak monoton, baik penonton, pembalap dan crew juga lebih menikmati meski harus bekerja keras.

H Handoko Halim punggawa Montesz sport club
H. handoko Halim selalu memberikan yang terbaik untuk otomotif jabar

“konsep Nite Race ala Montesz memang menjadi ciri khas yang sudah menempel lekat pada diri kami, Montesz akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk otomotif Jabar, kita test muncul diakhir tahun ini dengan 3 seri tapi animo masyarakat dan pembalap  begitu antusias, ini yang membuat kami optimis tahun depan dengan menyasar 18 kota di Jabar dan beberapa di Banten”, papar H. Handoko Halim saat mendampingi Hj. Anna Sophanah, bupati Kab. Indramayu.

Hj. Anna Sophanah Bupati yang suka balap
Hj. Anna Sophanah, bupati Indramayu dukung otomotif

Keberhasilan Montesz menggelar Nite Race seri 3 yang juga seri pamungkas ditahun ini  dan Kejurda balap Motor IMI Jabar seri 4 juga menjadi catatan tersendiri bagi OZ, sirkuit Sport Center Indramayu disulap menjadi tautan ribuan penonton yang terus mendatangi dan menonton para jagoan adu kebut aspal Jabar juga membuat Sang Bupati, Sekda dan Kapolres pun memberi apresiasi terhadap suksesnya gelaran ini, kekhawatiran yang selama ini menjadi titik persoalan, bisa ditepis Montesz yang  bekerjasama dengan IMI Korwil Indramayu dan Klub DRC dibawah komando Joe Sigit.

Ahmad Bachtiar, sekda Indramayu bersama Joe Sigit
Sekda Indarmayu bersama Joe Sigit, penyelenggara kejurda seri 4

“kami selaku pemimpin kepala daerah Indramayu mengapresiasi gelaran Montesz ini, event yang berjalan cukup aman, ramai juga disaksikan penonton juga menjadi hiburan tersendiri, apalagi baru kali ini event balap digelar malam hari dikota Indramayu”, papar HJ. Anna Shopanah.

Ketika OZ lanjut dengan pertanyaan mengenai sport center, Ibunda Daniel Mutaqien, salah satu pengurus Pengprov IMI Jabar menuturkan, “sudah dianggarkan untuk tahap pembenahan, tahun depan sudah mulai dilakukan perbaikan lingkungan sirkuit agar Indramayu bisa menciptakan minat generasi muda dicabang balap ini, tentunya kalau fasilitas semua memadai, kegiatan generasi muda terpusat disini dan akan berkurang kegiatan yang mengganggu kepentingan umum dengan kebut-kebutan liar dijalan raya”. diamini Achmad baktiar selaku Sekda Indramayu dan Joe Sigit saat mendapinginya.

Akbp Wijonarko bangga dengan suksesnya event
Akbp Wijonarko, kapolres Indramayu

Efek suksesnya gelaran juga dilontarkan sang Akpb, Wijonarko selaku kapolres Indramayu,“suksesnya gelaran ini juga berkat kordinasi kami dengan  penyelenggara, baik persiapan dan kesiapan penyelenggaraan, karena kami masih ada tugas negara yang lainnya, yaitu pilkada serentak, namun panitia bisa memberikan jaminan event, juga berkat partisipasi masyarakat setempat, apalagi ini ajang positif untuk menyalurkan hobi anak muda yang harus mendapat ruang lebih”, papar Akpol jebolan 1994.

irfan Chupenk mendapat hadiah 2 motor dari Montesz
H. handoko Halim menyerahkan 2 unit motor

Faham bin jelas kan….suksesnya gelaran juga adanya peran serta komunikasi yang bagus lintas sektoral, baik panitia, pemerintah dan aparat juga keterlibatan masyarakat setempat sehingga semua aman dan lancar, apalagi dunia otomotif jauh dari ajang politik.

3 seri 3 motor, bagaimana tahun depan???? kayanya stok satu dealer habis deh….

Selamat untuk Montesz, IMI Jabar, IMI Korwil Indramayu dan Dermayu racing club selaku penyelenggara kejurda Balap Motor IMI jabar 2015 seri 4, Semoga Indramayu segera melahirkan penerus Andri Dry.

penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan

 

 

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.