3 Skutik Honda Siap Jelajahi Tiga Pulau di Indonesia

1830
Pelepasan rombongan turing dilakukan oleh Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 150 riders menjelajahi Jawa-Bali-Lombok untuk menaklukan lebih dari 2.400 km. Para peserta akan berpetualang dengan tiga varian skutik Honda.

New RC3 Products

Turing skutik Honda bertema “Honda Smart Adventure” ini didukung 7 main dealer Honda sepanjang Jawa-Lombok (PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Daya Adicipta Mustika (DAM), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Astra Motor Yogyakarta,Semarang,Bali, dan Mataram).

Bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, peserta akan mengunjungi dan mengeksplorasi lebih dari 15 tempat wisata di sepanjang rute yang dilalui. Rider yang bergabung dalam turing ini merupakan konsumen loyal Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas skutik dari 7 Provinsi di Jawa-Bali-Lombok .

Pelepasan rombongan turing dilakukan oleh Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno, di pelataran Museum Fatahillah, Jakarta pada Kamis (28/5) kemarin. Rombongan diperkirakan akan finish di Lombok pada 7 Juni 2015 mendatang.

Pemasangan Jaket Kepada peserta Touring
Pemasangan Jaket Kepada peserta Touring

Selain mengeksplorasi kekayaan wisata, para peserta akan menggunakan 12 unit All New Honda BeAT eSP Series, All New Honda Vario Series dan New Honda Scoopy eSP yang di kendarai secara bergantian. Tujuanya untuk menguji ketangguhan, kehebatan teknolgi dan fitur yang dimiliki dari 5 model skutik terbaru Honda ini.

“Touring ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal honda sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat beragam tema potensi wisata lokal di pulau Jawa-Bali-Lombok,” ujar Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM.

Penulis : Nana Triana | Foto : Nana Triana