378 Starter Serbu POC Open Road Race Purwakarta

0
1387
sss

OtomotifZone.com-Sadang. Gelaran event spektakuler yang diselenggarakan oleh POC serta Kapota Motorsport melebur didalam satu event. Tercatat 378 starter dengan 176 pebalap menghadiri gelaran event yang ditunggu-tunggu di Purwakarta didalam sirkuit Non Permanen Yon Armed Sadang. Tidak banyak memang dalam gelaran event kemasan POC Feat Kapota dengan jejeran 21 kelas yang dilombakan. Tanpa adanya kelas Cornering yang sedang ramai di penjuru dunia persilatan otomotif. walaupun sempat mendung dengan gerimis mengundang, tidak terburu-buru untuk menyelesaikan 21 kelas agar semua aman terkendali. Sip!

Mandira Jaya Rifki Rahadian ft Irvan Kurniadi (Chupenk)
Semua Kelas Jadi Primadona

Berbagai penjuru tim balap merapat untuk memeriahkan sekaligus beradu menjadi yang terdepan untuk melibas sirkuit yang dikenal mengabiskan ban sisi kiri ini. Tetap jaga sportifitas, itulah yang dijunjung tinggi dalam sebuah pertandingan. Tidak sedikit pebalap nasional hadir dalam event tersebut. Irvan Kurniadi(Chupenk), Rifki Rahadian, Toni Suhartawan, Marsholandi, Surya Uya Kuya, Hendra Axo dan lainnya.

Lambert
POC Feat KAPOTA Motorsport

Tentunya heran bukan dengan adanya gelaran event di purwakarta. Kenapa hanya digelar di Yon Armed Sadang. “Apresiasi ataupun dukungan dari pemerintah daerah dengan adanya balapan resmi ikut andil disini. Adanya event ini targetan kita untuk meminimalisir balapan liar yang ada di purwakarta. Namun sangat disayangkan Purwakarta belum memiliki sirkuit permanen layaknya daerah lain di Jawa Barat seperti Majalengka, Subang dan Tasikmalaya. Untuk saat ini kita hanya bisa menggunakan sirkuit non permanen kawasan militer Yon Armed Sadang. Harapan kami jika adanya sirkuit permanen di Purwakarta tentunya dapat meningkatkan Ekonomi daerah Purwakarta serta mengembangkan pariwisata di bidang olahraga otomotif,” Papar Lambert ketua POC

Salut untuk POC yang selalu eksis, peduli dan bisa mengakomodir pecinta olahraga otomotif di Purwakarta.

Penulis : Ajie Nur Syamsi | Foto : Ajie Nur Syamsi

Imola Syndrome