43 Starter Bebek 2T 125 Pemula Bertekuk Lutut Dihadapan Sofyan Zyrof

0
1177
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Pada kejuaran Sport and Smiling Corner 2020 yang berlangsung di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (08/08), Sofyan Zyrof berhasil menjadi yang terbaik di kelas Bebek 2T S/D 125cc std pemula.

Sport and Smilling Corner menjadi event yang dinantikan para pembalap yang dan mampu menghadirkan 43 peserta untuk di kelas Bebek 2T S/D 125cc std pemula yang di ikuti oleh Sofyan Zyrof asal Madura.

Dengan lepas start dari posisi pertama, Sofyan mampu mempertahankan posisinya hingga lap – lap akhir dan menjadi podium tertinggi “Allhamdulilah saya sangat puas bisa juara dan sangat puas sekali dengan spek mesin yang diberikan oleh Mamank Surya dari team S2RT PAPUA BARAT BENGKEL 120. Sangat terima kasih banyak”

Tak disangka, dikelas Bebek 2T S/D 125cc open, pembalap asal Madura ini dapat menjadi yang terbaik kembali dan Sofyan dapat pulang ke kampung halaman dengan tenang. Jauh dari kampung halaman, ternyata Sofyan tak sia-sia dan dapat mendapatkan hasil yang baik. Selamat untuk Sofyan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.