450 Starter Serbu Sumatera Open Seri 2 Sarolangun

0
1449
Sumatera Open seri 2 Sarolangun
gelaran Sumatera Open seri 2
sss

OtomotifZone.com.Sarolangun, jambi. Jarangnya event otomotif yang hadir di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi tentunya dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pecinta otomotif adu kebut jalan raya.

Terbukti, hajatan berseri garapan Dragon Event Organizer bergandeng tangan dengan Arissandroo Management dengan titel Sumatera Open Road Race Championship 2016 seri 2 ini dibanjiri lebih dari 450 starter yang terbagi dalam 15 kelas yang dilombakan.

Event yang digelar Sabtu-Minggu (13-14 Agustus) iniĀ  digelar di sirkuit Simpang 3 workshop PU Kota Sarolangun dengan karakter sirkuit Hi-Speed dan kombinasi tikungan teknik banyak menarik perhatian para pembalap, baik lokal maupun Sumatera pada umumnya, dan kemasan apik diseri awal, membuat kepincut IRC, ban andalan pembalap terbaik Indonesia juga kepincut untuk hadir dan meramaikan event yang rencananya akan digelar 3 seri ini apalagi ban andalan tersebut merajai kompetisi kejurnas motorprix tahun ini.

Apalagi dengan iming-iming hadiah motor diakhir seri berdasarkan total point, maka seri 2 ini menjadi kunci hidup matinya pembalap yang sudah mengantongi point sempurna diseri awal.

Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan

 

Imola Syndrome