5 Penganiaya Juara Dunia Gokart Satya Sunarso Ditangkap

5207
Satya Sunarso Korban pengeroyokan
Satya Sunarso (T shirt abu tangan biru) dikeroyok crew
sss

OtomotifZone.com – Jogjakarta. Akhirnya, setelah buron beberapa hari setelah menganiaya dan mencoba melakukan tindak pembunuhan terhadap Satya Sunarso diajang Kejurnas Motocross 2016 seri 1 Pati, Jawa Tengah, Minggu kemaren (3/4) 5 dari 7 penganiaya juara dunia gokart kelas Master Max di Langkawi Malaysia 2005 tertangkap.

New RC3 Products

Tindakan pengejaran dan penangkapan terhadap 5 dari dugaan 7 orang penganiaya juga berkat bantuan komunitas otomotif Indonesia yang merasa teraniaya dengan tindakan kekerasan dengan pengeroyokan.

Satya Sunarsa juara dunia Langkawi 2005
Satya Rasa lebih dikenal Satya Sunarso saat jadi juara dunia Rotax 2005 Langkawi. Malaysia

Dari 5 yang tertangkap, 3 diantaranya adalah Deny sang pelaku utama, sony dan satu crew lagi ditangkap diwilayah Denpasar, Bali, sementara 2 pelaku lainnya ditangkap di Jogjakarta, ke 5 pelaku yang sudah tertangkap sudah jelas akan melarikan diri dari tanggung jawab atas perbuatan melawan hukum.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada pihak kepolisian yang berusaha keras mengusut kasus ini, hingga kasusnya tidak polsek atau polres yang menangani, namun sudah Polda yang turun langsung menangani kasus ini, saya juga berterima kasih sekali kepada teman-teman yang terus menerus ikut memantau pergerakan pelaku dan mengikuti hingga akhirnya tertangkap,” ujar Satya.

Semoga 1 atau 2 orang lagi dari perkiraan 5 hingga 7 orang pelaku pengajiayaan juara dunia Gokart ini segera tertangkap, dan mempertanggungjawabkan segala perbuatannya dan mendapat hukuman setimpal.

Tindakan kekerasan dalam dunia otomotif sangat menginjak-injak jiwa sportifitas.

Penulis : Edi Batrawan | Foto: Dok.