5 Ribu Penonton Tumpah Ruah di IRC Sumatera Cup Prix 2018 Seri 3 Sawahlunto

0
3944
sss

OtomotifZone.com – Sawahlunto. Terhitung kurang lebih 5 ribu penonton tumpah ruah menyaksikan gelaran akbar IRC Sumatera Cup Prix 2018 Seri 3 Sawahlunto yang berlangsung di sirkuit Kandih, Sawahlunto, Sumbar, Minggu (30/9). Kabar gembira ini di sampaikan langsung oleh pihak penyelenggara kepada penulis saat acara puncak selesai digelar.

Tahun ini merupakan tahun pertama Sumatera Cup Prix menggelar event di Sawahlunto, Sumatera Barat. Tentunya ini menjadi sesuatu yang istimewa karena sangat di terima oleh masyarakat dan pembalap Sumatera Barat khususnya Sawahlunto

Kerumunan penonton menyaksikan jalanya balap

” Kami ucapkan syukur Alhamdulilah Sumatera Cup Prix seri 3 berjalan dengan sukses selain itu event ini juga berhasil menghibur dan mengedukasi para penonton, contohnya seperti tarian daerah pengenalan produk dan masih banyak lainya, kurang lebih 5 ribu penonton datang menyaksikannya jalanya event ” beber Ridhola AM dari 7 Berlian yang di tunjuk sebagai penyelenggara lokal oleh pihak Sumatera Cup Prix.

Melihat antusiasme penonton kemarin, membuat hati Arrisandro begitu lega dan optimis seri selanjutnya di Pekanbaru bisa lebih dahsyat dari sekarang.

” Kami sangat puas melihat antusiasme pembalap dan penonton cukup luar biasa, sehingga ini menjadi bukti bahwa Sumatera Cup Prix di terima di Sumatera Barat, kami berharap di seri seri selanjutnya tetap bisa konsisten kalo bisa lebih baik lagi ” Beber Arissandro dari SCP management

Mantap, Sumatera Cup Prix bisa membuat pembalap dan penonton senang seperti banyaknya doorprize dan promo – promo lainya.

Penulis : Nana Triana |Foto : Hardiansyah

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.