549 KABOCI Akan Turun Kejurnas MotoPrix Sentul Akhir Pekan Ini Dengan Formasi Pincang

0
654
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ternyata daya Tarik Kejurnas Motoprix region B putaran 2 akhir pekan ini luar biasa (24-25/8) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Tim 549 KABOCI akan turun diajang bergengsi ini. Akan tetapi mereka turun dengan formasi pincang.

Ternyata tim yang juga main diajang balap Asia Road Racing Championship 2019 ini akan turun di Motoprix Sentul 2019. Tapi mereka akan turun dengan formasi satu pembalap saja. Yang mana kita tau, tim yang dikomandoi oleh Achos Kaboci ini diperkuat dengan dua pembalap muda yaitu Richard Taroreh di kelas Expert dan Moh Robbil atau biasa disapa Robby Sakera di kelas Novice.

Deon Manajer tim 549 KABOCI

“ Iya mas kita akan turun Kejurnas Motoprix Sentul untuk setting mesin sebelum Oneprix mas. Tapi kita hanya akan turunkan Richard mas. Sebab Robby sedang tahap pemulihan,” ujar Deon selaku Manajer tim 549 Kaboci.

Ditengarai, cidera yang dialami Moh. Robbil atau Robby Sakera terjadi saat latihan bebas di ONEPRIX putaran 2 . Robby alami Crash dan dibekap cidera. Yang mana mengharuskan anak muda itu harus istirahat sejenak.

“ Kemarin diperiksa dokter katanya tidak perlu oprasi mas. Bisa pulih tanpa Oprasi tapi lama. Akan tetapi nanti pas OnePrix putaran 3 di Sentul Robby sudah bisa main mas,” tutup Deon.

Wah cepat sembuh Robby semoga bisa mengaspal lagi. Kita tunggu kabar Robby selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.