549 KABOCI Pasang Tiga Pebalap 2020

0
1989
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pengumuman ini sebenarnya sudah penulis tau dari sebelumnya. Penulis sempat menelusuri setelah Robby hengkang dari pasukan fans Hayati tersebut. Ternyata ketika penulis tanya tanya, akan ada tiga pebalap yang perkuat tim yang dikomandoi Achos Lalang sebagai mekanik untuk main di kelas UB150.

Tiga pebalap tersebut salah satunya merupakan pebalap mereka tahun lalu yaitu Richard Taroreh. Lalu untuk dua pebalap lagi Achos membisikan kepada penulis nama nama ridernya. Pastinya dua pebalap tambahan ini merupakan pebalap Senior.

” Untuk tahun 2020 ini kita pasang tiga pebalap. Terlebih main Asia kita akan mainkan ketiga pebalap ini. Richard, Iswandi Muis dan Adly M Taufik akan perkuat kita, ” ujar Achos Lalang mekanik Yang super kreatif itu.

Ada alasan mengapa dirinya memilih tiga pebalap untuk tahun 2020. Terlebih dua pebalap baru mereka. “Kami mencoba memberi peluang kepada mereka untuk eksis kembali ,mungkin mereka masih penasaran dengan potensi mereka” tukas achos lalang.

Tim 549 Kaboci sendiri tim luar biasa. Semenjak berdiri ditangan Achos tim ini sangat disegani. Sepak terjang di dunia balap Nasional tidak perlu diragukan. Diajang Asia yang mana mereka mendapatkan support dari Proliner, tim yang bermarkas di Jogja dan Bogor ini menjadi pendatang baru yang berbahaya.

Lalu apakah dengan tiga pebalap ini mereka mampu mengguncang dunia balap 2020? Kita tunggu saja gebrakan dari tim ini. Dan untuk berita

Imola Syndrome