55 Pegokart Asia Terdaftar Di IAME Asia 2020 Seri 1 Sentul Minggu Ini

0
114
IAME Asia series 2020 seri 1 Sentul
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Kembali Sentul International karting circuit Bogor akan menjadi venue kegiatan karting internasional Minggu ini setelah 2 minggu berturut-turut menjadi tuan rumah gelaran event go kart level Asia lainnya.

Kejuaraan internasional dengan titel IAME Asia series 2020 putaran 1 ini akan digelar Sabtu-Minggu, 22-23 Februari mendatang dengan menggelar 4 kelas, dimana 55 pegokart Asia yang turun diajang dengan X30 titel perdana event ini muncul di Asia, 20 diantaranya adalah para pegokart-pegokart Indonesia yang terbagi dalam 4 kelas. Dari 20 pegokart Indonesia yang berjuang keras Minggu ini, 5 diantaranya turun dikelas Cadet, dimana ada Rafael Kamal, Qarrar Firhand, Kimi Rae, Olivier Rito Sini dan Vino Satrio bersama 10 pegokart belia lainnya dikelas ini.

kelas Cadet

Kelas Junior diikuti 16 pegokart Asia dan 4 diantaranya dari Indonesia, sebut Kanaka Gusasi, Kaenan Reza, Orlando Sulistyo dan Jason Andikara, sementara kelas senior menjadi salah satu kelas dengan jumlah peserta terbanyak mencapai 19 pembalap, dan 8 pegokart terbaik Indonesia turun dikelas ini, juara Asia 3 kali berturut-turut, Prassestyo Hardja hadir dan turun dengan team barunya, IS racing Malaysia akan bersaing dengan para pegokart Indonesia lainnya sekelas Silvano Christian, Zahir Ali, Rava Mahpuh, Akheela Chandra, Adrian S Hassan, Nathaniel Andikara dan Keito Matsui.

kelas Junior

Sementara 3 pegokart Indonesia turun dikelas Master seperti Eris Mahpud, Haridarma Manopo dan Fredy Rostiawan akan melawan pegokart Malaysia.

Kemungkinan, wet race akan menjadi race seru karena pekan lalu diajang AKOC seri perdana juga 75% diguyur hujan. Kibarkan Merah Putih guys.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ

Kelas Senior
kelas master
Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.