600 starter tumplek di grand final day battle kemayoran

0
439
sss

Bagai bumi dan langit gelaran di 1 atap PRJ, hanya dibatasin pohon dan pager pembatas, 2 event besar bersangsung, Santana menggelar grand final Motorprix seri 1o di sirkuit JI Expo kemayoran, helmy Sungkar dengan bendera Trendy Promo Mandira menggelar Grand Final Drag Bike Day Battle 2011 di  sirkuit Jl. benyamin Sueb kemayoran.

Yang satu meratap yang satunya lagi tersenyum lebar. ko bisaa?? ya bisa lahhh…. grand Final motorprix hanya mampu menyedot 132 starter sementara gelaran Grand Final Drag bike 600 starter…. jauh kan? padahal deket lho tempatnya, gak nyambung yaaa,. hehehe.biarin aja…

Gimana tidak membludak pesertanya? juara umumnya diganjar 1 unit mobil APV, siapa yang tidak ngiler, pasti semua juga semangat, yang ketiban rizki  M Ramzi team dari Toms racing Jakarta.

Kami sangat terharu dan memberikan apresiasi kepada pengelola Pengelola PRJ ini dan para pembalap serta pendukung lainnya, sehingga event akbar ini bisa sukses dan lancar.” demikian kalimat yang telontar dari bibir sang maestro otomotif nasional Helmy Sungkar bergetar. ayo boss…… tuhan tidak tidur kannnn????

Serunya event Drag bike sama serunya teriakan ribuan pasang mata dan ratusan para penggemar adu tebak siapa tercepat, alias jadi ajang judi yang kadang mengasyikan, menggelikan dengan tingkah lakunya, mereka tidak tau siapa yang dijagokan yang penting hanya bertaruh line A ato B yang terdepan itulah patokanya untuk mengkodok saku bagi yang kalah dan bagi yang menang langsung sodorkan tangan menerima uang. heheh. asyiiik tuhh… Mayan Bang, dah dapat 700 rebu nih, daripada nonton bengong mending hiburan sambil nonton…. atuuuuuuuuuuurrr dahhh…

maju terus drag bike Indoesia…………….

Imola Syndrome